Gamis Syar’i Untuk Muslimah Lavender

gamis syar'i cadar ungu lavender
Pada artikel sebelumnya, kami telah tampilkan salah satu produk gamis syar’i satu set jilbab dan cadar dengan warna pink dusty muda yang kalem dan agak gelap. Pada artikel ini kami coba tampilkan salah satu gamis syar’i set juga dari salah satu jenis warna ungu, yaitu ungu lavender.

Set gamis ungu lavender ini merupakan warna-warna gamis untuk muslimah dari jenis warna kalem yang tidak mencolok. Warna ini tidak terang, tidak mencolok, namun tidak terlalu gelap. Varian warna ini cukup banyak diminati oleh muslimah, baik untuk gamis ataupun jilab syar’i.

Seperti model standar gamis yang lain di Rumah Belanja Muslim, pada gamisnya terdapat rempel dibagian bawah, dan bagian atasnya polos dengan kerah dan kancing di dada. Pada pergelangan tangan kanan dan kirinya juga modelnya rempel. Untuk size, kebanyakan dari pengalaman yang ada, size gamis muslimah syar’i dikami tergolong pada size yang longgar, sehingga relative lebih nyaman dipakai.

Sama dengan set gamis syar’i pink dusty tua, gamis ini juga terbuat dari bahan kain wolfis dengan kualitas halus yang tidak transparan. Kainnya juga tidak terlalu tebal, ketika dipakai jatuh namun tidak nyepplak / membentuk lekuk tubuh, dan tentunya dingin. Jadi selain modelnya yang syar’i, minimalis, tentunya set gamis syar’i untuk muslimah ini sangat nyaman dipakai.

Set gamis akhwat ini dapat juga menjadi referensi bagi anda yang baru-baru memakai busana syar’i. Mungkin awal-awal perubahan busana aka nada tantangan, dan kebanyakannya banyak yang mempermasalahkan warna gelap-gelap. Maka untuk membantu membiasakan diri berbusana gamis syar’i, warna ungu lavender ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Kami menjual gamis syar’i ini baik jumlah satuan maupun grosir. Untuk jumlah grosir campur dapat menyesuaikan stok yang ada, sedangkan untuk grosir dijual lagi jumlah banyak, pembuatan seragam sekolah / pesantren, seragam pengajian, ataupun seragam keluarga dapat kami layani dengan cara pre order. Anda dapat memilih warna pada pilihan warna kain wolfis yang ada untuk warna gamis syar’inya. Model gamis bisa menyesuaikan keinginan pelanggan selama masih termasuk dalam syarat - syarat busana syar’i yang menutup aurat dengan baik.

Untuk harga pemesanan grosir gamis syar’i ini tentunya berbeda. Kami akan berikan harga terbaik untuk pelanggan dengan konsep win win solution. Artinya sama-sama menguntungkan, bukan hanya penjual yang mendapat keuntungan, namun pelanggan juga mendapat keuntungan berupa dapat barang dengan kualitas terbaik yang telah dipilih dan tentunya dengan harga yang lebih murah.

Untuk anda yang berminat belanja gamis syar’i baik eceran maupun grosir dikami, dapat segera hubungi kontak person yang tersedia dibawah ini,

* SMS / WA 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim    
Akun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth  


0 komentar: