Mau Set Gamis Syar’i Dusty Tua?

gamis syar'i cadar dusty tua
Anda membutuhkan busana gamis syar’i untuk muslimah? Susah mendapatkan model-model gamis yang syar’i? Atau anda pernah kecewa dengan produk gamis syar’i yang anda beli karena bahan kainnya kurang nyaman?

Ini dia solusinya, satu set gamis akhwat syar’i bahan wolfis halus warna pink dusty tua. Set gamis ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda kenakan sebagai busana syar’i saat ada keperluan keluar rumah. Gamis ini memiliki model yang simpel dan longgar. Kain wolfis yang kami guanakan juga dari jenis kain yang halusnya. Kain ini tidak terlalu tebal namun tentunya tidak transaparan, sehingga saat diekanakan seorang muslimah akan lebih terasa nyaman. Kainnya juga jatuh, tapi tidak nyeplak / membentuk lekuk tubuh.

Kami menjual gamis ini satu set dengan jilbab syar'i yang panjangnya sepaha. Dengan panjang ini kami harapkan seorang muslimah sudah dapat memenuhi berbusana muslimah yang syar’i saat keluar rumah. Ditambah lagi dengan kelengkapan penutup muka yaitu cadar dengan model cadar tali pada set gamis ini menambah lengkap busana syar’i ini. Dan terlepas dari apakah menutup muka dan telapak tangan adalah wajib atau tidak, namun secara minimal, mengenakan penutup muka berupa cadar adalah lebih afdhol bagi muslimah.

Untuk lebih lengkap mengetahui apa itu syarat-syarat berbusana syar’i bagi muslimah bisa di cek pada artikel kami yang telah lalu yang sedikit membahas syarat-syarat busana syar’i. Dan bisa juga membaca tips berbusana gamis syar’i ini, bagi muslimah yang masih pemula / baru belajar mengenakan busana syar’i.

Produk gamis syar’i warna pink dusty ini terbuat dari bahan kain wolfis yang halusnya. Mengingat dari kain wolfis ini ada jenis yang agak kasar dan halusnya. Yang bisa memeiliki kualitas halus biasanya dari wolfis pabrikan yang memiliki QC yang baik, dan biasanya ini dujual dari kelompok grade A yang biasanya tidak ada cacat dalam satu gulungan. Namun untuk great dibawahnya biasanya terdapat sedikit cacat, terdapat beberapa sambungan dalam satu gulung kainnya, dan ada jenis yang agak kasar. Dan inilaah wolfis yang biasa dijual dengan harga agak murah dibandingkan yang jenis halusnya.

Maka mungkin anda mendapatkan ada gamis atau jilbab dari kain wolfis yang harganya agak murah. Nah, ini biasanya dibuat dari kain dengan kualitas dibawah grade A yang biasanya agak kasar dan sedikit terdapat cacat dalam satu gulungan kainnya.  Maka anda jangan kecewa jika berbelanja gamis syar’i dari kain wolfis dengan harga yang relative yang relative lebih murah, mendapatkan gamis dari kain jenis ini. Karena benarla perkataan harga itu mencerminkan kualitas. Walaupun sebenarnya gamis syar’i dari kain wolfis dari jenis yang ini juga tidak terlalu panas, dan relative nyaman juga.

Oleh karena, itu, jika anda menginginkan set gamis syar’i dari kain wolfis yang terhalus, maka dapat membeli set gamis pink dusty tua ini. Karena gamis ini kami buat dari kain yang memiliki kualitas yang halus dan tidak ada cacat insya Allah.

Untuk anda yang berminat membeli satu set gamis syar’i pink dusty tua ini, dapat segera menghubungi kami melalui kontak,
* SMS / WhatsApp 08170414024
* SMS / Telp 085720833878 (Ikhwan)
* BBM 7CC88450

Like Fanpage Rumah Belanja Muslim   
Add Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth  


0 komentar: