Perhatikan Model Pakaian Anda?


Perhatikan Model Pakaian Anda?
Setelah sebelumnya kami telah sedikit menulis artikel yang membahas tentang model baju seorang muslim dengan judul artikel Hati-Hati Model Baju Anda. Kali ini insya Allah kami akan sedikit menyinggung model-model baju bagi seorang muslim yang harus di waspadai dan dijauhi.

Mengenal model-model pakaian yang harus diwaspadai hari ini sangatlah penting, mengingat pada bulan-bulan ini hampir disetiap tempat perbelanjaan, di supermarket, toko-toko pakaian atau mall-mall sedang beramai-ramai mempromosikan berbagai macam logo-logo dan gambar-gambar perayaan natal.

Setiap kali perayaan natal ini, banyak kaum muslim yang kurang perhatian terhadap model pakaian yang mereka pakai khususnya pada gambar-gambar yang terdapat pada pakaiannya. Mengingat masa-masa perayaan seperti ini banyak dari para pedagang yang memanfaatkan acara ini sebagai pelaris pasar produknya dengan menjual berbagai macam model pakaian yang bertujuan untuk menyemarakkan perayaan natal.

Tentu dengan berpakaian yang bergambarkan perayaan – perayaan orang-orang kafir ini kita sebagai seorang muslim dilarang. Apalagi memakainya saat perayakan, atau bahkan ikut merayakannya. Maka ketika kita membeli pakaian baik untuk diri sendiri, keluarga, dan anak-anak kita hendaknya kita perhatikan model pakaian itu, gambar yang terdapat di dalamnya, apakah itu termasuk dalam syiar orang-orang kafir atau bukan. Karena keyakinan kita sebagai seorang muslim kita wajib untuk berlepas diri dari agama-agama kafir, dan tidak boleh berloyal kepada mereka, baik dengan cara memakai pakaian yang mengandung syiar perayaan mereka, mengucapkan selamat kepada perayaannya, atau bahkan ikut serata memeriahkan acara perayaan mereka.

Bahkan belakangan beredar berita seorang karyawan muslim yang diharuskan memakai pakaian yang merupakan syiar-syiar perayaan agama lain sebut saja natal. Tentu ini adalah perintah makhluk yang menyelisihi perintah Allah subhanahu wa ta’ala, maka sebagai seorang muslim kita dilarang taat kepada perintah yang menyelisihi perintah Allah. Karena sesungguhnya tidak ada ketaatan kepada makhluk untuk bermaksiat kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Oleh karena itu, penting kiranya kita perhatikan pakaian yang kita pakai. Agar dengan memakainya kita bisa mendapat manfaat, dan bukan malah mendapatkan mudhorot bahkan siksa kelak di akhirat karena menyalahi perintah Allah.

Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: