Baju Gamis Pria Katun Putih

Baju Gamis Pria Katun Putih
Warna putih merupakan salah satu warna baju gamis yang banyak diminati oleh kaum pria. Selain warnanya yang netral dan bersih, gamis warna putih ini ketika dipakai seorang muslim dapat menjadi amalah sunnah baginya, karena baju / gamis / celana / sarung warna putih ini menurut Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah warna pakaian / warna baju paling baik, sebagaimana sabda Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam,

الْبَسُوا مِنْ ثِيَابِكُمُ الْبَيَاضَ فَإِنَّهَا مِنْ خَيْرِ ثِيَابِكُمْ وَكَفِّنُوا فِيهَا مَوْتَاكُمْ

Pakailah oleh kalian pakaian yang putih karena itu termasuk pakaian yang paling baik. Dan berilah kafan pada orang mati di antara kalian dengan kain warna putih.” (Hadits hasan, HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Walaupun begitu, bukan berarti tidak boleh memakai baju / gamis warna lain selain putih. Seorang pria diperbolehkan memakai baju atau gamis dengan warna – warna lain selama warna itu tidak menyerupai dengan warna seperti ciri khas perempuan, seperti warna pink misalnya. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai perempuan dan begitu juga sebaliknya.

Untuk mendapatkan pakaian berwarna putih ini, maka anda tidak salah telah masuk blog Rumah Belanja Muslim ini. Karena saat ini selain menjual baju gamis pria dari warna-warna gelap seperti biru dongker, coklat, abu dan lainnya, kami saat ini juga menjual gamis pria dari warna – warna yang berkesan bersih seperti gamis warna putih ini.

Gamis warna putih yang ada di Rumah Belanja Muslim saat ini ada yang terbuat dari kain katun maupun dari kain wolfis. Tentu kedua jenis kain pembuat gamis ini sama-sama memiliki sifat kain yang dingin dan hanya berbeda pada jenis dan motif kainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengulas salah satu produk baju gamis pria dari kain katun yang berwarna putih. Gamis katun ini ada dua jenis model yang dapat anda pilih, ada gamis dengan model yang formal / resmi dengan lengan panjang, dan ada juga gamis dengan model yang lebih santai dengan lengan pendek.

Untuk melihat beberapa koleksi model gamis pakistan pria baik yang bermodel lengan panjang ataupun pendek, anda dapat langsung cek produknya di halaman Gamis Pakistan ini.

Gamis pakistan dari kain katun ini, seperti yang telah kita kenal bersama, bahwasannya kain ini memiliki sifat yang dingin dan lembut saat bersentuhan dengan kulit. Ketika seorang pria beraktifitas lebih banyak dan berkeringat maka dengan mengenakan gamis berbahan katun ini dapat mengurangi keringat yang tertahan dikulit karena kainnya dapat menyerap keringat.

Gamis pria bahan katun warna putih kali ini terlihat sekilas kainnya polos, namun sebenarnya jika dilihat dari jarak dekat kain gamisnya terdapat motif salur dengan warna yang samar. Motif ini terlihat lebih simpel, tidak ramai dan lebih terlihat rapi dan elegan saat dikenakan seorang pria muslim.

Panjang gamis pria bahan katun warna putih ini kurang lebih sampai lutut. Panjang ini adalah panjang rata-rata tinggi orang Indonesia. Oleh karena itu, terkadang ketika dipakai seorang pria bisa panjangnya sampai betis, dan bisa juga sampai ataus lutut sedikit. Namun jika dibandingkan dengan baju koko, maka gamis pria ini memiliki ukuran yang lebih panjang dan lebih longgar.

Kombinasi baju gamis pria ini juga terlihat seimpel dan manis. Sehingga selain cocok dikenakan saat ibadah, atau kegiatan sehari-hari, gamis pria ini juga cocok dikenakan saat acara-acara formal, rapat, kekantor, keundangan, dan sejenisnya.

Cek juga Kualitas produk gamis pakistan kami pada link Kualitas Gamis Pakistan Pria ini.

Anda berminat memiliki gamis pria warna putih yang nyaman dipakai ini? Mari segera cek ketersediian produknya dengan menghubungi kami melalui contact person berikut,

085720833878 (SMS / WA)

Selain menjual baju gamis untuk pria, Rumah Belanja Muslim juga banyak menyediakan stok gamis untuk wanita muslimah dengan model-model simpel yang syar’i. Mari cek koleksi produk gamis muslimah yang syar’i yang kami jual satu set dengan jilbab panjang dan cadar tali pada link Gamis Syar’i ini.

Jangan lupa, untuk mendapatkan update produk dan info terbaru dari kami, anda dapat langsung me- LIKE halaman / fanpage facebbok kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: