Gamis Syar’i Polos Dark Tosca

Gamis Syar’i Polos
Gamis Syar’i Polos
Anda masih ingin berpenampilan menggunakan gamis syar’i yang modis?  Ada baiknya mari cek tulisan kami yang berjudul Gamis Syar’i Modis ini.

Setelah sedikit membaca mengenai artikel gamis syar’i modis diatas, maka tentu kita sekarang memahami sedikit apa ukuran kita dalam berbusana muslimah. Secara singkat dapat kita katakan bahwasannya ukuran berbusana muslimah, memakai gamis syar’i adalah syariat Islam, bukan katanya-katanya, apalagi mode / tren yang sedang berlaku. Maka penting juga kita ketahui beberapa syarat-syarat busana muslimah yang syar’i pada link Syarat-Syarat Busana Syar’i ini.

Salah satu model busana syar’i berupa gamis muslimah satu set dengan jilbab panjang dan cadar tali yang patut anda jadikan sebagai salah satu referensi busana syar’i anda ketika beraktifitas diluar rumah adalah produk set gamis syar’i polos warna dark tosca.

Model gamis pada produk ini adalah gamis polos model A yang melebar di bagian bawah gamis, namun tidak selebar gamis umbrella. Pada bagian leher gamis polos ini menggunakan kerah dan di bagian dadanya dapat dibuka tutup dengan kancing dada yang rapi. Pada kedua pergelangan tangan gamis polos ini bermodel manset rempel dengan masing-masing satu kancing pada kedua pergelangan tangannya.

Warna dark tosca pada produk set gamis syar’i polos ini termasuk dalam rentetan warna-warna gamis yang cukup gelap dengan jenis warna tosca yang masih relatif jarang pemakainya. Dan juga seperti yang kita ketahui, bahwasannya gamis – gamis dengan warna gelap dan polos tanpa hiasan ini merupakan salah satu busana yang lebih mendekati sunnah dan lebih aman dari tabarruj.

Untuk bahan dasar pada produk set gamis syar’i polos warna dark tosca ini adalah kain wolfis grade a yang lembut, tidak kaku, adem dan nyaman dipakai. Kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis syar’i polos ini termasuk dalam jenis kain yang tidak terlalu tebal namun tidak transparan, dan deskripsi serta kelebihan dari kain wolfis ini sudah beberapa kali kami sampaikan dalam beberapa artikel di blog kami ini. Anda dapat mencari beberapa artikel mengenai kain wolfis, mengapa memilih kain wolfis, dan kualitas kain wolfis dengan bantuan kolom search di bagian pojok kanan atas tampilan blog ini.

Brminat memesan produk gamis syar’i polos dari kain wolfis warna dark tosca ini? Mari segera hubungi kami melalui salah satu cp kami berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)

www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: