Kualifikasi Kain Wolfis Pada Produk Gamis

Gamis Bahan Wolfis
Gamis Bahan Wolfis
Gamis Wolfis Syar'i
Gamis Wolfis Syar'i
Mungkin masih ada yang bertanya-tanya bagaimana kualifikasi kain wolfis yang merupakan bahan untama produk gamis muslimah syar’i di Rumah Belanja Muslim. Bagaimana sifat kain wolfis ini? Atau bagaimana tekstur / motif kainnya? Apakah kainnya licin, jatuh, melar atau tidak? Pada kali ini, kami akan sedikit bahas bagaimana kualifikasi kain wolfis pada gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim.


Gamis Syar'i Wolfis Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Hitam
Dari segi grade kain, semua produk gamis muslimah wolfis di kami dibuat dari kain wolfis grade a. Kain wolfis jenis ini dalam satu gulungnya kami dapatkan dengan kualifikasi 1 potong tanpa sambungan. Dan jika dilihat dari karakterisitik kain wolfis grade a ini jika dibandingkan dengan kain wolfis dari grade di bawahnya maka kain ini berkesan lebih lembut, lebih halus, dan tidak kaku.

Berbeda dengan gamis dari kain jersey, spandek, ataupun kain-kain jenis kaos lainnya yang pada umumnya memang dingin, tetapi ketika di pakai lengket di badan / nyeplak sehingga dapat membentuk lekuk tubuh, kain wolfis grade a pada gamis kami ini juga memiliki sifat dingin, namun tidak lengket / nyeplak ketika dikenakan seorang muslimah. Walaupun gamis wolfis ini juga kainnya jatuh, namun tidak lengket di badan, sehingga insyaa Allah dengan kualifikasi ini dapat lebih aman dari terlihatnya lekuk tubuh muslimah dan tentunya lebih syar’i ketika dikenakan saat beraktifitas di luar rumah.

Untuk karakteristik dari motif kainnya, kain wolfis pada produk gamis ini secara keseluruhan kainnya tidak memiliki motif / polos. Namun ketika di lihat dari jarak dekat, kain wolfis ini terlihat tekstur serat kainnya yang lembut dan tidak trnsparan seperti terlihat pada gambar jarak dekat gamis diatas.

Sedangkan untuk tingkat ketebalan kain, maka kain wolfis ini tergolong pada jenis kain yang tidak terlalu tebal dan ketika sudah jadi produk gamis muslimah tidak transparan. Dengan kualifikasi ini, kain wolfis ini sangat cocok dipakai oleh muslimah yang ingin belajar mengenakan gamis syar’i tanpa terganggu tambahan rasa gerah karena kainnya yang nyaman dan tidak transparan selama dipakai sebagai gamis luar (hendaknya ada busana dalam sebelum memakai gamis wolfis ini).

Mungkin ada juga yang bertanya, apakah kain wolfis ini licin / mengkilap? Maka dari sedikit keterangan diatas mengenai motif dan tekstur kainnya yang jika dilihat dari jarak dekat terlihat, tentu kain wolfis ini tidak licin dan tidak mengkilat. Jika anda berminat mengenakan gamis dengan kain yang lebih mengkilat, maka anda dapat memilih gamis dari kain velvet. Dan kain ini untuk kualitas yang bagusnya memiliki banyak kemiripan dengan kain wolfis, dan hanya berbeda pada mengkilatnya saja.
Gamis Syar'i Wolfis Coksu
Gamis Syar'i Wolfis Coksu
Sekian sedikit kualifikasi kain wolfis pada gamis muslimah syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim. 

Jika anda masih ada pertanyaan mengenai bagaimana karakteristik jenis kain wolfis ini, maka anda dapat lebih lanjut searching di google atau anda juga bisa menanyakannya langsung ke kami khusus berkenaan karakteristik kain wolfis pada produk gamis syar'i Rumah Belanja Muslim, 085 720 833 878 (SMS / WA only).

Beberapa Produk Gamis Bahan Wolfis

Gamis Ruqayyah

Diantara stock gamis bahan wolfis salah satunya ada produk gamis syar'i edisi Gamis Ruqayyah. Berikut beberapa foto produk gamis syar'i wolfis edisi Ruqayyah nya. 
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata
Gamis Wolfis Terbaru

Di karenakan model gamis wolfis terbaru ini belum memiliki nama edisi, maka kami sebut produknya dengan nama gamis wolfis terbaru. Berikut beberapa tampilan produk gamis wolfis syar'i terbarunya dengan pilihan warna yang menarik. 

Gamis Wolfis Syar'i Coksu
Gamis Wolfis Syar'i Coksu
Gamis Wolfis Syar'i Hitam
Gamis Wolfis Syar'i Hitam
Gamis Wolfis Syar'i Marun
Gamis Wolfis Syar'i Marun

Order Gamis Kain Wolfis

Tertarik memiliki beberapa produk gamis dari kain wolfis diatas ? Yuuk order aja langsung produknya melalui SMS / WA di 085 720 833 878


0 komentar: