Gamis Pakistan Supernova Terbaru

Gamis Pakistan Supernova Terbaru
Tersedia kembali stock gamis pakistan terbaru dari kain jenis supernova. Kain ini memang bukan kain katun, namun sifat kain supernova ini sangat mirip dengan kain katun dari segi dinginnya kain dan menyerap keringat. Bahkan dari segi kelembutan, kain supernova ini kesannya lebih lembut dibandingkan kain katun. Kain supernova ini juga tidak setebal kain katun namun saat gamis pakistannya dipakai sudah tidak transparan.

Gamis pakistan terbaru kali ini masih mengusung model dengan tema yang simpel dan berkesan elegan. Dengan gamis berkerah dan kancing dada yang rapi serta sedikit variasi plat dibagian kerah dan di kancing dadanya dengan warna yang serasi menambah kesan elegan dan simpel gamisnya.

Dari segi ukuran gamis pakistan ini masih menggunakan standar ukuran yang sama seperti sebelumnya. Ukuran yang tersedia saat ini adalah ukuran gamis pria dari size M sampai size XXL. Untuk panjang gamis pakistan pria ini rata-rata memiliki panjang kurang lebih sampai lutut. Dengan gamis pria panjang selutut ini cocok dipasangkan dengan sirwal formal maupun semi formal ketika akan dipakai ke acara resmi atau selainnya, dan untuk kemasjid atau menghadiri kajian Islam maka gamis pria ini juga cocok dipasangkan dengan sarung.

Stock gamis terbaru dari kain supernova kali ini tersedia dengan model lengan panjang. Pada pergelangan tangan gamisnya mengusung model polos yang lebih praktis dan simpel dikenakan dimana saja.

Untuk warna, gamis pakistan pria ini kami buat dalam satu warna dengan stock terbatas. Warna gamis pria kali ini tergolong dalam ketegori warna abu muda, namun abu mudanya sedikit condong ke arah warna hijau, sehingga warna abu muda pada gamis pria ini sedikit berkesan kehijau-hijauan. Untuk paduan variasi warna plat pada kerah dan kancing dadanya dengan kain warna biru dongker, sehingga ketika dipasangkan terlihat lebih serasi seperti pada gambar diatas.

Sedangkan untuk standar kualitas gamis pria ini dari segi kualitas jahitan masih mengusung jahitan yang lebih rapat sehingga terlihat lebih rapi dan ketika dipakai aktifitas sedikit tinggi lebih kuat tidak mudah robek bagian jahitannya. Untuk bagian kerah, kancing dada, saku bagian atas dan kedua pergelangan tangan diisi dengan isian kain keras yang berkualitas tidak mudah luntur dan tidak mudah patah serta lengket menempel pada kainnya sehingga terlihat lebih rapi, tidak kusut, dan pas dibadan.

Anda berminat memiliki gamis pakistan untuk pria warna abu muda dari kain supernova ini? Mari pesan segera produk gamisnya sebelum kehabisan, karena memang stock produk gamis pria ini terbatas. Info lebih lengkap dan pemesnaan gamisnya kami layani melalui SMS / WA di nomor 08570833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: