Mengenal Gamis Umbrella

Mengenal Gamis Umbrella
Mungkin anda pernah mendengar busana muslimah dengan nama gamis umbrella, atau anda pernah ditawari produk gamis umbrella oleh rekan anda ataupun penjual busana muslimah. Dalam hati mungkin bertanya-tanya apa sih gamis umbrella itu? Bagaiamana bentuk busana gamis umbrella itu?

Hal ini belum anda ketahui mungkin karena anda masih baru-baru dalam peralihan busana dari yang biasanya memakai celana jeans ke busana dengan model gamis yang lebih terlihat anggun dan tentunya syar’i. Dalam awal perubahan ini terkadang kita lebih mengetahui model-model busana gaul ketimbang busana syar’i berupa gamis.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih rinci dan lebih detail lagi mengenai apa itu gamis umbrella dan bagaimana model serta bentuk gamisnya mari simek beberapa deskripsi gamis umbrellanya di bawah ini. Sebagai tambahan informasi, gamis umbrella yang kami deskripsikan di bawah mengacu pada deskripsi gamis umbrella produk yang kami jual seperti produk Gamis Umbrella Wolfis ini.

Secara umum, gamis umbrella itu dapat dikatakan sebagai gamis muslimah yang memiliki model dan bentuk yang lebar di bagian bawahnya. Dan lebar bagian bawah gamis umbrella ini biasanya lebih lebar dari gamis – gamis muslimah pada umumnya. Bahkan pada produk gamis umbrella yang kami jual, lebar bagian bawah gamis umbrellanya sampai 2 meter dengan keliling 4 meteran.

Jadi mudahnya dapat dikatakan gamis umbrella itu bentuknya seperti namanya yaitu seperti umbrella / payung terbalik. Bagian atas gamis besarnya menyesuaikan dengan ukuran standar badan muslimah, sedangkan pada bagian bawah gamisnya disambungkan dengan kain yang melebar dengan lebar bawah sampai 2 meterana atau bisa juga lebih lebar lagi.

Untuk variasi model gamis umbrella ini banyak pilihannya. Dari gamis umbrella model-model simpel, minimalis seperti Gamis Umbrella Rumah Belanja Muslim, sampai gamis umbrella dengan full variasi yang berkesan lebih glamor dan mewah.

Sedangkan dari segi model kerah, model pergelangan tangan pada gamis umbrella ini variannya cukup banyak sebagaimana gamis muslimah pada umumnya. Ada gamis umbrella model oblong dengan pergelangan tangan yang polos yang kesannya santai, dan ada juga gamis umbrella dengan model berkerah dengan bagian dada menggunakan resleting dan pergelangan tangan model formal yang berkesan lebih rapi dan cocok dipakai ketika menghadiri acara resmi maupun santai seperti produk gamis umbrella di Rumah Belanja Muslim.

Nah, sekarang mungkin anda sudah terbayangkan bagaimana bentuk gamis umbrella itu. Dan mungkin dari membaca sedikit deskripsi gamis umbrella ini anda berminat untuk memiliki busana ini? Mari bagi yang berminat memiliki gamis umbrella ini segera pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878. Untuk info lebih detail mengenai produk dapat anda sampaikan pertanyaannya melalui kontak tersebut.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: