Update Stock Celana Sirwal Murah


Tersedia kembali stock celana sirwal murah terbaru model semi formal dalam tiga pilihan warna. Ada celana sirwal warna hitam polos, celana warna coklat van houten dan sirwal warna abu tua. 

Ketiga stock baru celana sirwal murah ini terbuat dari kain twis. Tampilan kain ini seperti tampilan kain celana formal yang sering kita lihat di jual di toko / mall sekitar kita. Kainnya cukup tebal, tidak transparan, rapi, mudah di strika, tidak panas, jatuh, nyaman dipakai. 

Dari ketiga stock celana sirwal murah terbaru kami ini, dua diantaranya yaitu sirwal abu tua dan coklat vanhouten pada kainnya terdapat motif garis semu yang menambah kesan elegan dan formal celannya. Untuk melihat jenis motif dari kedua warna ini bisa dilihat pada gambar celana coklat vanhouten pada jarak dekat di bawah. 

Sedangkan untuk celana sirwa warna hitamnya kain dasarnya tidak bermotif atau lebih berkesan polos. Model polos ini cocok dipakai di berbagai usia dan warnanya pun fleksibel dan neteral cocok di pasangkan dengan baju jenis apa saja dan warna apa saja. 

Berikut di bawah ini kami tampilan ketiga stock produk celana sirwal murah terbarunya. 

Celana Sirwal Semi Formal Coklat Vanhouten

Celana Sirwal Coklat Vanhouten
Celana Sirwal Coklat Vanhouten
Tapilan celana dari atas sampai bawah 
Celana Sirwal Semi Formal Coklat Vanhouten
Celana Sirwal Semi Formal Coklat Vanhouten
Terlihat sekilas dari foto produk diatas, celana sirwal ini bermodel semi formal. Ukurannya sedikit lebih besar dari celana formal yang banyak di jual di pasaran. Maka selain celananya cingkrang ukurannya juga longgar, sehingga celana pria ini ketika dipakai selain lebih nyaman juga lebih Islami. 

Seperti yang telah kami sebutkan pada tulisan diatas, dua warna yaitu sirwal coklat vanhouten dan abu tua pada kainnya terdapat motif garis semu. Anda dapat melihat motif yang kami maksut ini pada gambar jarak dekat pada foto celana pria paling atas. 

Celana Sirwal Semi Formal Abu Tua 

Celana Sirwal Semi Formal Abu Tua
Celana Sirwal Semi Formal Abu Tua
Dari segi tampilan, celana sirwal semi formal abu tua ini sama seperti coklat vanhouten diatas. Pada tampilan kainnya memiliki motif sejenis. 

Model celananya juga semi formal dengan kaitan karet kolor dibagian atas. Saku ada tiga, dua di samping kanan dan kiri, dan satu di bagian belakang kanan. 

Celananya longgar dengan panjang di atas mata kaki.

Celana Sirwal Semi Formal Hitam Plain 

Celana Sirwal Semi Formal Hitam Plain
Celana Sirwal Semi Formal Hitam Plain
Sedikit berbeda dari segi tampilan dasar kainnya. Celana sirwal murah warna hitam ini tampilan kainnya tidak bermotif / berkesan lebih polos. Dengan model seperti ini membuat celana sirwal ini cocok dipakai di berbagai usia baik tua maupun muda. 

Walaupun sedikit berbeda dari segi tampilan kain yang lebih polos. Namun dari model secara keseluruhan celana sirwal hitam ini modelnya sama persis seperti kedua celana pria diatas. 

Model celana prianya semi formal yang fleksibel di pakai baik di acara santai, resmi ataupun ibadah. Ukurannya longgar dan panjangnya insyaa Allah diatas mata kaki. Dengan deskripsi seperti ini membuat ketiga celana sirwal ini selain nyaman dipakai juga tampilannya lebih Islami. 

Tertarik dengan ketiga stock celana pria terbaru model semi formal diatas? 

Mari cek beberapa deskripsi lainnya berkaitan dengan produk ini baik dari segi ukuran, harga atau selainnya di halaman produk Celana Sirwal Pria ini. 

Untuk Info dan Pemesanan Produk Celana Sirwal Murah ini kami layani melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: