Gamis Couple Syar'i

Gamis Couple Syar'i
Gamis Couple Syar'i

Gamis Couple Syari


Ketika akan menghadiri acara-acara tertentu, terkadang kita ingin berpenampilan dengan mengenakan pakaian yang seragam. Baik seragaman dengan istri, dengan anak atau keluarga yang lain.

Oleh karenanya, terkadang untuk bisa mengenakan pakaian seragam ini kita harus menjahit dahulu bajunya. Karena memang saat ini masih relatif jarang toko yang sengaja menjual produk baju couple untuk seuami istri atau keluarga.

Begitu juga untuk produk-produk busana seperti gamis baik untuk pria maupun wanita dengan model-model yang syari. Tentu produk seperti ini akan sangat jarang kita jumpai di jual sengaja dalam bentuk gamis couple.

Jika harus menjahit dahulu tentu kita akan merasa ribet dan repot untuk mendapatkan produk gamis couple yang syari ini. Selain prosesnya yang cukup memakan waktu, tentu kita akan merasa ribet karena harus membeli kainnya terlebih dahulu, memperkirakan ukuran kain yang cocok, mencari desain baju, mencari penjahit, mengantri produksi dll. Tentu ini kurang efisien untuk dikerjakan.

Oleh karena itu, untuk memudahkan bagi anda yang ingin memiliki produk gamis couple khususnya yang bermodel syari. Saat ini kami sediakan satu pilihan produk gamis wanita dan gamis pria untuk suami istri yang bisa di jadikan sebagai produk gamis couple syari. Gamis apakah itu? Berikut di bawah ini kami sampaikan sedikit gambaran produk gamis muslimah dan gamis pria couple yang syarinya di bawah.

Gamis Muslimah – Gamis Couple


Produk gamis muslimah yang dapat di jadikan sebagai produk gamis couple syari yaitu produk gamis dzakiyyah wolfis warna biru dongker.

Gamis muslimah sebagai gamis wanita pada produk gamis couple ini terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Kainnya polos tanpa motif, jatuh, tidak terlalu tebal namun tidak transparan ketika dipakai.

Produk gamis muslimah ini kami jual lengkap dengan jilbab instan dan cadarnya. Warna dari atas sampai bawah sama polos. Model formal bentuk A melebar di bagian bawah gamisnya namun tidak selebar gamis umbrella.

Gamis muslimah dzakiyyah ini dapat di jadikan gamis couple dengan produk gamis pria dari katun ima dengan warna yang sejenis yaitu biru dongker.

Gamis Pria – Gamis Couple


Untuk pasangan gamis couple produk prianya, gamis muslimah diatas kami pasangkan dengan gamis pria katun ima warna biru dongker.

Material kain gamis pria couple ini sedikit berbeda dengan gamis wanita diatas. Jika gamis diatas berbahan dasar kain wolfis, maka pada produk gamis pria sebagai gamis pasangannya terbuat dari kain katun ima.

Walaupun kedua produk ini terbuat dari kain yang berbeda yaitu wolfis dan katun ima, namun dari segi warna keduanya sangat cocok dipasangkan. Karena memang warnanya sama yaitu biru dongker.

Dari segi model kedua gamis ini juga sangat cocok dan serasi dipasangkan. Pada gamis muslimahnya modelnya berkesan formal dengan kerah dan kancing dada yang rapi. Begitu juga pada model gamis prianya.

Info Produk


Tertarik dengan produk gamis couple syar’i ini? Untuk info lebih lengkap mengenai produk dan pemesanannya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878.

Admin

0 komentar: