Sirwal Cargo Berkualitas, Nyaman Dipakai Laa Isbal

Sirwal Cargo
Sirwal Cargo

Mau produk sirwal ikhwan dengan model yang lebih casual di buat dari bahan kain yang berkualitas, nyaman dipakai dan Islami ? 

Yuuk cobain produk celana sirwal cargo terbaru kami warna biru dongker ini sekarang. Celananya di buat dari bahan kain twill yang berkualitas dan nyaman dipakai. Kainnya adem, kuat, warnanya tidak luntur dan tidak mudah pudar. Kainnya polos, tidak terlalu kaku. 

Model celananya sirwal cargo atau yang juga di sebut sirwal tempur. Tampilan nya lebih casual dan Islami dengan pola celana yang tidak ketat, dan lebih longgar dan ukuran panjang celana nya diatas mata kaki. 

Untuk standar jahitan celana ikhwan nya kami pergunakan standar yang rapi, rapat sehingga insyaa Allah lebih kuat. Dengan standar jahitan seperti ini harapannya celana nya lebih kuat tidak mudah robek di bagian jahitannya.

Foto Produk


Untuk melengkapi deskrispi produk sirwal cargo terbaru ini, berikut di bawah kami cantumkan foto produk celana nya. 

Celana Sirwal Cargo Twill Birdong
Celana Sirwal Cargo Twill Birdong
Sirwal Cargo Biru Dongker
Sirwal Cargo Biru Dongker

Harga Jual Sirwal Cargo


Harga jual sirwal cargo terbaru berkualitas, nyaman dipakai dengan model yang casual dan Islami ini kami patok sekarang per celananya hanya 100rb saja. 

Untuk pembelian dalam jumlah banyak, atau ngabisin stock yang ada harganya bisa lebih murah. Semakin banyak anda membeli produk di kami, maka harganya bisa semakin murah. 

Dan ketentuan harga ini berlaku untuk pembelian semua produk di Rumah Belanja Muslim. Bukan hanya celana atau gamis syari saja. 

Namun jika anda membeli gamis syar'i dalam jumlah banyak, maka anda berhak mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk sirwal ikhwan nya.

Order Celana Sirwal


Sebelum kehabisan stocknya, mari di order sekarang juga produk sirwal nya melalui WA di 0857 2083 3878.

Kami produksi cleana sirwal ini dalam jumlah terbatas. Stocknya saat ini ada mulai dari size L dan XL saja. 

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: