Gamis Syar’i Terbaru

gamis syar'i terbaru
Selain menjual gamis syar’i dari bahan kain wolfis yang halus, saat ini kami juga menjual produk gamis syar’i terbaru kami dari bahan besway satu set lengkap gamis, jilbab sepaha dengan cadar tali yang praktis lepas pakai.

Produk gamis syar’i terbaru ini terbuat dari kain besway yang lembutnya. Jika ketika dikatakan kain besway maka yang banyak kita temui adalah kain yang berjenis tebal, kaku, dan sedikit panas. Namun besway yang kami buat menjadi gamis syar’i produk terbaru kami ini adalah besway dari jenis yang lebih tipis (tapi sedikit agak tebal dari wolfis), lebih jatuh dan tidak kaku, serta lebih dingin. Sehingga gamis syar’i dari bahan besway ini nyaman dipakai tentu dengan harga yang relative lebih murah.

Saat ini gamis syar’i dari bahan besway yang ready stok di kami adalah set gamis model polos dengan sedikti rempel di bagian bawah. Pilihan warna yang ada saat ini adalah warna hijau tosca dan warna peach. Untuk update warna yang lainnya insya Allah kami share gambarnya di fanpage Rumah Belanja Muslim atau di akun facebook Rumah Belanja Whyluth juga pada artikel-artikel promo berikutnya di blog ini.

Penjualan set gamis syar’i ini kami layani dalam jumlah satuan maupun grosir. Cara pembeliannya juga bisa langsung (ketika ada stoknya) ataupun PO (pre order) ketika stoknya sedang kosong. Namun khusus untuk bahan kain besway yang lebih jatuh dan tidak kaku ini karena stok kainnya tidak selalu ada, maka untuk PO set gamis syar’inya juga menyesuaikan stok kain yang tersedia. Untuk harga, sama seperti gamis syar’i dari kain wolfis, kami juga membedakan antara penjualan satuan dan grosirnya. Kami memberikan potongan harga gamis untuk pembelian grosir per harga satu set gamis syar’inya.

Untuk informasi produk dan pemesanan, bisa dapat segera menghubungi kami melalui,
* WA / LINE / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

Artikel : Gamis Syar’i Terbaru  

0 komentar: