Gamis Syar'i Murah

gamis syar'i murah
Selain menjual berbagai model gamis syar’i dari bahan kain wolfis, kini kami juga menjual gamis syar’i dengan harga yang lebih murah dan kualitas tidak berbeda jauh dengan gamis wolfis, yaitu gamis syar’i dari kain besway. Mungkin anda yang mengetahui dan pernah memakai kain besway untuk gamis akan beranggapan bahwa kain ini memiliki sifat tebal, kaku, dan panas. Namun berbeda dengan besway itu, yang kami jadikan untuk membuat gamis syar’i untuk harga yang murah ini adalah besway jenis yang lebih tipis, jatuh, tidak kaku, dan tidak panas.

Yang kami ketahui saat ini, bahwasannya kain besway itu ada dua macam. Ada kain yang selalu ada dengan sifat tebal, kaku, agak keras, dan agak panas, dan ini sering digunakan untuk membuat bahan sirwal, atau rok. Ada juga kain besway yang memiliki sifat lebih lembut, lebih tipis, tidak kaku, dan tidak panas, serta jatuh, dan cocok digunakan untuk membuat gamis syar’i untuk muslimah. Nah bahan yang kedua inilah yang kami pergunakan untuk membuat gamis syar’i dengan harga yang lebih murah dari kain wolfis.

Walaupun seperti pada judulnya gamis syar’i murah, namun tidak berarti kualitas gamisnya pun murahan. Karena kain besway yang kami pakai ini juga tergolong kain yang nyaman dipakai saat dijadikan gamis, jilbab atau cadarnya. Kain ini memiliki sifat halus, tidak terlalu tebal, dan jelas tidak transparan, serta memiliki sifat dingin yang tidak terlalu jauh berbeda dengan kain wolfis yang bagusnya. Namun dengan kualitas mirip dengan wolfis ini, kain besway memiliki harga yang relative lebih murah, maka kamipun dapat membuat produk gamis syar’i dengan harga yang murah juga.

Kekurangan dari kain besway ini pada pilihan warna yang ada. Pilihan warna kain ini sangat terbatas, dan kalaupun ada warna-warna lain kurang cocok digunakan untuk gamis syar’i karena cukup mencolok warnanya. Namun yang kami tawarkan untuk anda kali ini adalah warna – warna yang mirip dengan warna kain wolfis seperti warna peach (pink mendekati salem), dan warna hijau tosca (masih dalam proses pembuatan).

Gamis syar’i murah dari bhan besway ini juga patut dicoba bagi anda yang biasa mengenakan dari bahan wolfis. Karena dari segi kualitas tidak berbeda jauh, namun harga lebih murah. Kain ini juga mungkin bisa dikatakan mirip dengan sutra cina, walaupuan tetap saja ada perbedaannya.

Lalu mungkin menjadi pertanyaannya apa daya tarik masing masing bahan gamis syar’i ini? Jawabnya sejauh yang kami ketahui biasanya tergantung kecondongan kita lebih suka jenis bahan yang mana. Terkadang kita katakana dari segi kualitas itu tidak berbeda jauh dengan wolfis, namun tetap saja banyak yang suka kain wolfis karena motif kainnya, atau jenis kainnya. Atau mungkin ada yang biasa memakai gamis syar’i dari bahan wolfis dan begitu mencoba gamis syar’i murah dari bahan besway jenis ini jadi tertarik dan lebih condong padanya karena menyuka motif dan jenis kainnya. Maka minat terhadap kain ini sangat bergantung kesukaan setiap individu terhadap jenis kain ketika dipegang / dipakai.

Karena gamis syar’i murah dari bahan besway ini hanya memiliki varian warna yang sedikit, maka untuk melengkapi pilihan warnanya bisa diambil dari produk-produk gamis syar’i dari bahan wolfis. Karena kain wolfis yang kami gunakan untuk membuat gamis ini selain jenisnya yang halus, juga pilihan warnanya cukup banyak.

Untuk info dan pemesanan gamis syar’i murah ini, anda dapat segera menghubungi kami melalui kontak person berikut,

* WA / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Mari cek juga produk gamis syar'i hijau botol ini
Fanpage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH  

Artikel : Gamis Syar’i Murah   

0 komentar: