Set Gamis Syar’i Hijau Botol

Salah satu kewajiban seorang wanita muslimah yang juga merupakan kebutuhan pokok adalah memakai busana yang menutupi aurat. Mengapa memakai busana ini dikatakan sebagai kewajiban seorang muslimah, dan juga sekaligus kebutuhan pokok? Maka jawabnya, jelas, berbusana muslimah ini menjadi kewajiban karena ini merupakan salah satu perintah dari Allah subhanahu wa ta’ala bagi muslimah untuk menutupi perhiasannya. Dan berbusana ini mejadi kebutuhan pokok dari manusia karena memang tidaklah seorang manusia akan memenuhi kebutuhannya setelah ia memenuhi kebutuhan makannya, tempat tinggalnya, dan pakaian atau busananya.

Setelah kita mengetahui, bahwasannya berbusana bagi seorang muslimah merupakan perintah Allah yaitu untuk menutup aurat / perhiasannya, maka tentunya syarat-syarat dalam berbusana muslimah pun haruslah di perhatikan. Seperti syarat model gamisnya, syarat kain yang dipakai, syarat atau batasan panjangnya, syarat modelnya, dan lain sebagainya. Karena tidak bisa kita hanya mengambil perintahnya saja tanpa menggubris keterangan lanjutannya yaitu batasan-batasan syar’i dalam berbusana muslimah. Karena di dalam Islam itu, ada perintah dan ada juga larangan. Maka selain kita mengerti perintah, kitapun harus mengerti larangan Allah.

Perintah Allah terhadap muslimah yang berkaitan dengan berbusana muslim adalah perintah untuk menutupi perhiasannya. Dan larangan Allah terhadap muslimah salah satunya adalah larangan tabarruj. Maka dalam menjalankan perintah ini, tidaklah semata-mata kita ikuti perintahnya saja, dan meninggalkan larangan Allah, namun haruslah digabungkan keduanya. Oleh karena itu, perlu diketahui juga bagaimana itu larangan tabarruj bagi wanita muslimah, dan artikelnya dapat disimak di artikel tabarruj ini.

Mungkin diantara anda wanita muslimah, ada yang masih susah untuk mendapatkan gamis syar’i yang dapat dikenakan sehari-hari untuk keluar rumah. Atau mungkin anda susah mendapatkan gamis syar’i yang nyaman untuk dipakai. Maka bisa menjadi salah satu referensi busana yang syar’i bagi anda yaitu gamis syar’i set bergo warna hijau botol berikut ini.
Gamis Syar'i Hijau Botol
Gamis syar’i ini bermodel polos, tidak terdapat bordir pada gamis maupun jilbab / khimarnya, namun ada sedikit rempel dibagian bawah gamis. Kami menjual gamis syar’i ini satu set lengkap dengan bergo yang panjangnya kurang lebih sampai paha, yang insya Allah sudah cukup baik menutupi perhiasan muslimah.
Gamis Syar'i Model Pergelangan Tangan
Jenis kain yang kami pergunakan membuat gamis syar’I satu set ini adalah kain wolfis yang halus grade a. Kain ini memiliki sifat dingin, jatuh, dan tidak terlalu tebal. Sehingga saat dijadikan menjadi gais syar’i satu set, lebih nyaman.

Namun, di rekomendasikan saat memakai set gamis syar’i ini, diharapkan setiap muslimah juga mengenakan lapisan busana di dalamnya, agar lebih menutupi aurat, tidak transparan, dan lebih aman saat terkena angin.

Untuk info lebih lanjut mengenai set gamis muslimah syar’i ini, anda ddapat segera menghubungi kami melalui kontak berikut,

* WA / LINE / SMS / Telp (08170414024)
* SMS / Telp (085720833878)
* Pin BB 7CC88450

Like Fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Add Akun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth 


0 komentar: