Baju Muslim Koko Terbaru

Baju Muslim Koko Terbaru
Baju Muslim Koko Terbaru
Diantara model baju muslim untuk pria terbaru yang kami jual saat ini, selain dari model baju gamis pakistan, kali ini kami menjual baju muslim dengan model baju koko yang memiliki kesan yang lebih santai, tidak terlalu ramai, dan tentunya yang nyaman dipakai. Salah satu warna baju muslim untuk pria terbaru kami kali ini adalah warna putih dari kain dobi motif salur.

Jika kita lihat saat ini kebanyakan model baju muslim untuk pria khususnya baju koko yang banyak beredar dan dijual di pasaran adalah model-model baju koko bordir, maka produk baju muslim koko yang kali ini kami jual adalah model yang lebih seimpel tanpa bordir. Baju ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin melengkapi baju sehari-hari yang bermodel simpel dan terkesan lebih elegan.

Baju muslim dengan warna putih produk baju koko terbaru kami kali ini terbuat dari kain dobi. Kain ini memliki sifat lebih tebal, jatuh, dan tetap dingin. Jika dilihat dari kainnya, kain dobi ini terbuat dari polyester mirip dengan kain yang sering digunakan untuk membuat jubah untuk pria. Dan kamipun membuat produk baju muslim model jubah ini dari bahan yang sama dengan baju koko ini.

Dilihat dari model baju muslimnya, kita dapati model baju koko ini tidak berkerah dengan lengan pendek, sehingga kesan yang ditimbulkan saat memakai baju ini lebih santai. Sehingga baju muslim ini lebih cocok dikenakan untuk aktifitas sehari-hari dengan aktifitas-aktifitas yang santai.

Jika anda ingin memiliki produk baju koko yang bermodel lebih formal, kami pun menjual produkny. insya Allah dalam beberapa waktu kami upload foto produk baju koko dengan model yang lebih formalnya. Maka jagan lupa selalu cek info koleksi – koleksi produk terbaru Rumah Belanja Muslim dengan me-LIKE / klik SUKA pada Fanpage Facebook kami pada link RUMAH BELANJA MUSLIM ini.

Atau anda ingin memiliki produk baju muslim yang lebih formal namun model bajunya panjang? Mari segera cek baju muslim formal dengan model gamis pakistan ini. 

Untuk info dan pemesanan produk kami layani melalui cp berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)

www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: