Mengapa Belanja Grosir Gamis Syar’i?

Grosir Gamis Syar’i
Grosir Gamis Syar’i
Selain menjual ecer, kami juga menjual dalam jumlah grosir produk gamis syar’i lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Mungkin sebagian kita ketika akan belanja grosir gamis ini bertanya-tanya di dalam hatinya, apa alasan kita buat belanja grosir gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim? Apa keuntungan yang kita raih kalau kita belanja gamis syar’i dalam jumalh grosir?

Untuk menjawah hal tersebut, berikut kami berikan beberapa alasan mengapa anda harus belanja Grosir Gamis Syar’i di Rumah Belanja Muslim, besarta keuntungan belanjanya dalam beberapa point dibawah ini,

ü  Minimal ordernya sedikit

Ketika kita mendengar belanja grosir, jual grosir dan sejenisnya, terkadang yang ada dalam bayangan kita adalah belanja dalam jumlah yang banyak tentu dengan biaya yang besar dan mahal. Namun berbeda jika anda belanja grosir nya di Rumah Belanja Muslim. Belanja grosir khususnya untuk produk set gamis syar’i yang bercadar minimal ordernya sangat sedikit. Cukup anda berlanja 3 pasang / 3 set gamis syar’inya di kami, maka anda telah mendapatkan harga jual grosir gamis syar’inya.

ü  Harga lebih murah

Saat kita akan belanja dalam jumlah grosir, tentu yang kita harapkan dari belanja ini adalah harga yang lebih murah daripada harga jual ecer. Dan ini pun berlaku ketika anda belana grosir set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim. Kami akan memberikan potongan harga khusus bagi anda yang belanja gamis syar’i dalam jumlah grosir yaitu minimal 3 set gamis.

ü  Semakin banyak semakin murah

Keuntungan yang menarik lainnya ketika anda belanja grosir gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim adalah semakin banyak anda belanja gamisnya, maka harga jual nya akan semakin murah. Ketika anda belanja grosir 1 lusin gamis syar’i maka harganya tentu akan berbeda dengan anda belanja 3 set gamisnya. Belanja 1 lusin gamis akan lebih murah harga satuannya dibanding belanja 3 set gamis, dan belanja 1 kodi gamis syar’i maka akan lebih murah harga satuannya dibanding belanja 1 lusin. Maka ini adalah peluang belanja murah gamis syar’i yang dapat anda manfaatkan khususnya bagi para pedagang busana muslim yang ingin menambah stok barang jualannya.

ü  Continue belanja harga lebih murah

Selain semakin banyak belanja gamis syar’i harga jual satuannya akan lebih murah, maka dengan anda belanja grosir kontinue / terus menerus melakukan pembelian gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim juga harga jual grosirnya akan lebih murah lagi. Jadi walaupun misalkan anda belanja grosir gamis syar’inya dengan jumlah minimal order yaitu 3 set gamis, namun anda belanja gamis ini terus menerus / continue maka harga nya bisa bersaing murah dengan yang berbelanja lebih banyak namun hanya sekali belanja di Rumah Belanja Muslim.

ü  Continue belanja harga stabil

Tidak dapat dipungkiri mengenai berlakunya hukum ekonomi dalam dunia bisnis, yaitu ketika barang langka dan permitaan tinggi biasanya harga akan naik, dan begitu pula sebaliknya ketika stok barang banyak namun permintaan sedikit maka harga akan turun. Walaupun yang sering terjadi adalah yang pertama yaitu barang langka dan permintaan naik dan tinggi sehingga harganyapun terus merayap naik.

Hal ini biasanya terjadai dalam penyedian stok bahan dasar pembuat gamis syar’i khususnya stok kain yang ada di gudang ataupun yang dari pabrik. Seperti ketika kemarin terjadi fluktuasi nilai tukur rupiah terhadap dolar. Kita dapati dikarenakan fluktuasi nilai rupiah yang terus naik turun sehingga banyak pabrik-pabrik kain banyak yang mengurangi produksi kainnya, merumahkan karyawannya, sehingga stok bahan di gudang ataupun pabrik sangat sedikit dalam keadaan permintaan dari konsumen yang tinggi dari berbagai daerah. Tentu dalam keadaan seperti ini harga kain juga akn fluktuatif dan biasanya trennya hanya naik sangat jarang turun.

Nah, jika anda menjadi pelanggan setia di Rumah Belanja Muslim dan continue belanja grosir gamis syar’i atau yang lainnya maka dalam keadaan fluktuasi harga yang dengan tren naik ini, jika harga nya naik hanya sedikit ketika kami menaikkan harga jual umum, maka Khusus Bagi Anda Pelanggan Setia Grosir Gamis Syar’i harga jualnya tetap dan tidak ada perubahan / kenaikan, dengan catatan kenaikkan tidak terlalu tinggi. Tentu ini menarik untuk dipertimbangkan bagi anda untuk menjadi pelanggan setia di Rumah Belanja Muslim.

ü  Dll

Bagaimana? Sekarang anda berminat belanja grosir dengan melakukan order terus menerus dan menjadi mitra Rumah Belanja Muslim? Jika ya, maka mari sekrang juga belanja produk busana syar’i seperti set gamis cadarnya hanya di Rumah Belanja Muslim. Jika ada yang ingin ditanyakan berkaitan dengan produk dan penjualan grosir ini, anda dapat segera menghubungi kami melalui cp kami berikut,

085720833878 (SMS / WA)

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: