Subscribe:

Kamis, 19 Oktober 2017

Jual Sirwal Cargo Ripstop Coklat Milo

Tersedia kembali stock celana sirwal dengan model sirwal cargo / sirwal tempur. Produk celana ikhwan dengan model ini sebelumnya pernah kami buat dengan bahan kain twill. Dan pada produk sirwal cargo terbaru kali ini kami buat produk celana pria nya dari bahan kain ribstop tr yang lebih berkualitas, awet dan tidak berbulu.

Produk celana ikhwan dengan model sirwal tempur ini cocok dipakai di berbagai macam kegiatan. Dari kegiatan autdoor, pengajian, santai bersama keluarga atau acara-acara lainnya. Modelnya nampak simpel, dengan saku di samping kanan kiri paha dan dua di bagian belakang yang rapi. 

Masih dalam edisi celana cingkrang untuk pria, produk sirwal cargo ini juga kami buat dengan ukuran yang sama ngatung. Karena memang di syariatkan bagi seorang pria muslim mengenakan semua pakaiannya termasuk ketika sholat atau aktifitas selainnya diatas mata kaki. Dan memakai celana cingkrang ini bukan cela, bukan aib, dan tidak mengurangi keindahan dalam berpenampilan. 

Bagaimana tampilan produk celana sirwal cargo ini ? Yuuk langsung cek foto produk sirwal cargo nya di bawah ini. 

Foto Sirwal Cargo Ripstop Milo

Sirwal Cargo Ripstock Coklat Milo
Sirwal Cargo Ripstock Coklat Milo
Berikut foto celana sirwal cargo cingkrang saat dipakainya.

Celana Sirwal Cargo Ripstop Coklat Milo
Celana Sirwal Cargo Ripstop Coklat Milo


Deskripsi Singkat Celana Sirwal

Material kain celana sirwal ikhwan ini adalah kain ripstop tr warna coklat milo. Kain ini merupakan salah satu kain yang berkualitas yang banyak di gunakan untuk membuat produk celana hawk. Bahan celana dan model celana pria ini sangat identik dengan pakaian outdoor. Walaupun di pakai dalam acara pengajian atau sejenisnya juga tetap nyaman dipakai dan cocok. 

Kain ribstop ini ketika di pakai tidak panas, relatif dingin, dengan tipe kain yang cukup tebal. Kain ini akan lebih awet, tidak mudah robek karena serat kainnya cukup kuat. Diantara kelebihan kain ribstop tr ini juga dalam jangka waktu yang lama kainnya tidak mudah mudar, dan tidak berbulu, insyaa Allah. 

Warna celana cargo ini juga termasuk warna warna yang banyak digemari kaum pria. Warnanya cocok dikenakan aktifitas santai yang berkesan netral dan tidak terlalu gelap. 

Ukuran dan model celana cargo ini nyaman dan Islami. Sirwalnya longgar, tidak ketat sehingga nyaman beraktifitas, lebih sehat dan aman ketika di pakai sholat. Ukuran panjang celananya diatas mata kaki yang membuat kesan sirwal cargo ini lebih Islami. 

Nah, bagaimana ? Apakah anda tertarik memiliki produk celana ikhwan model sirwal tempur / celana hawk yang Islami ini ? 

YUUK di order sekarang juga produk celana sirwal cargo berkualitas, awet dan nyaman dipakai ini sekarang juga. 

Untuk Info lebih lanjut mengenai produk celana ngatung untuk ikhwan model cargo ini beserta pemesanannya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga.

Selain sirwal cargo dari kain ribstop yang berkualitas dan nyaman dipakai ini, kami juga menyediakan beberapa pilihan celana cingkrang dengan model yang sama dari kain baby canvas. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar