Jilbab Syar’i Lumut Muda Jersey

jilbab syar'i hijau lumut muda
Diantara pilihan warna terbaru dari jilbab syar’i bahan jersey super kali ini adalah jilbab warna hijau lumut muda. Warna ini tergolong pada warna-warna jilbab yang kalem dan tidak mencolok yang pada produk set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim termasuk pada warna favourit muslimah yang menjadi warna set gamis syar’i yang best seller.

Seperti jilbab syar’i jersey yang lain, produk jilbab warna hijau lumut muda ini juga terbuat dari bahan kain jersey super dengan sifat kain tebal, lentur, dingin, dan tentunya tidak transparan sehingga lebih syar’i saat dipakai seorang muslimah.

Produk jilbab syar’i ini kami jual lengkap satu set dengan cadar tali dengan warna dan bahan kain yang sama. Namun cadar tali disini kami peruntukkan sebagai bonus, sehingga jika anda berminat untuk membeli jilbab syar’inya saja tanpa memakai cadar talinya, tidak mempengaruhi harga jual jilbabnya, jadi harganya tetap sama. Mungkin jika anda belum terbiasa mengenakan jilbab plus cadar dalam keseharian, minimal anda dapat mengkoleksi cadarnya terlebih dahulu, mudah-mudahan suatu saat nanti ketika sudah ingin mengenakan jilbab lengkap dengan cadarnya anda sudah memilikinya dan tidak perlu membeli kembali. 

Model jilbab jersey ini seperti yang lain yaitu polos dibagian atasnya dan ada rempel / kriwil dibagian bawah yang menambah panjang jilbab. Untuk melihat deskripsi lebih lengkap mengenai model jilbab syar’i ini dapat langsung di cek di halaman jibab syar’i jersey ini, atau bisa langsung di konfirmasikan atau ditanyakan langsung ke kontak person kami dibawah ini, atau bisa juga berkomentar langsung di bagian bawah artikel ini.

CP RUMAH BELANJA MUSLIM 085720833878 (SMS / WA)

Fanspage  Rumah Belanja Muslim 
Akun FB Rumah Belanja Whyluth  
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: