Gamis Syar’i Hitam Formal

Gamis Syar’i Hitam Formal
Gamis Syar’i Hitam Formal
Salah satu gamis syar’i yang afdhol dikenakan ketika beraktifitas di luar rumah adalah gamis syar’i warna hitam. Alasan mengapa warna hitam ini lebih afdhol dikenakan oleh seorang muslimah bukan karena orang arab sering memakai gamis warna hitam, namun karena warna hitam ini merupakan warna gamis yang gelap, sehingga ketika ia mengenakan gamis warna hitam ini akan lebih tertutupi dan tidak ngejreng yang dapat menjadikan pusat pandangan.

Pada produk terbaru gamis syar’i warna hitam kali ini, terdapat sedikit perbedaan model gamis dengan sebelumnya. Jika pada model gamis syar’i sebelumnya pada bagian kedua pergelangan tangannya bermodel manset dengan rempel, kali ini produk set gamis syar’i warna hitam ini pada kedua pergelangan tangannya bermodel lebih formal dengan tiga kancing. Lebi lengkapnya dapat dilihat pada foto produk diatas.

Sementara untuk kain dasar gamis ini kami masih menggunakan kain wolfis grade a yang adem nyaman dipakai. Kain wolfis pada gamis ini adalah kain wolfis warna hitam biasa, jika anda berminat warna hitam yang lebih pekat, kami juga menjual kainnya yaitu kain jetblack di link ini.

Dari segi model, gamis syar’i warna hitam ini bermodel polos tanpa hiasan dan pernak-pernik. Sehingga dengan gamis model polos ini seorang muslimah akan lebih aman dan terjauh dari perbuatan tabarruj. Rincian model gamisnya pada bagian leher menggunakan kerah yang rapi dan kancing dada dan bagian bawahnya polos tanpa rempel. Gamis syar’i hitam ini juga merupakan salah satu gamis model A yaitu gamis dengan model yang melebar di bagian bawahnya namun tidak selebar gamis umbrella.

Mari segera miliki produk gamis syar’i warna hitam polos ini sekrang juga. Harga saat ini masih berlaku harga lama yaitu Rp. 190.000 / setnya yang terdiri dari gamis syar’i polos, jilbab panjang sepaha polos, dan cadar tali yang praktis lepas pakai.

Pemesanan produk gamis syar’i ini kami layani melalui kontak berikut,
~ 085720833878 (SMS / WA)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: