Gamis Muslimah Terbaru Edisi Kayyisa

Gamis Muslimah Terbaru Edisi Kayyisa
Gamis Muslimah Terbaru Edisi Kayyisa

Model Gamis Muslimah Terbaru 

Tersedia kembali produk gamis muslimah terbaru dengan edisi model kayyisa. Produk gamis terbaru ini kami sediakan stock gamisnya dari material kain wolfis dengan dua pilihan warna. Ada gamis muslimah terbaru warna ungu lavender dan ada juga gamis muslimah warna coklat moca.  

Model gamis muslimah terbaru ini sedikit berbeda dengan edisi model gamis sebelumnya. Pada produk gamis terbaru ini gamis nya kami buat dengan model babydoll kombinasi. Pada bagian tengah dada gamis kami berikan aksen kerut yang simpel yang menjadi ciri khas gamis baby doll. Sedangkan bagian kerah dan manset pergelangan tangannya kami berikan kombinasi silang antara kedua warna yaita lavender dan coklat moca. 

Gamis muslimah terbaru edisi kayyisa ini kami jual juga dalam bentuk setelan gamis. dalam satu set gamis terdiri dari produk gamis muslimah, jilbab instan dengan panjang sepaha, dan dilengkapi dengan cadar tali. 

Kelebihan Produk 

Lalu apa kelebihan produk gamis muslimah terbaru kayyisa ini? 

Diantara kelebihan produknya yaitu jahitannya yang rapi, rapat dan kuat. dengan minimal tiga kualitas jahit ini membuat produk gamis muslimah ini nampak lebih berkualitas, nyaman dipakai, dan awet tidak mudah robek. 

Begitu juga dari segi kualitas kain dasarnya. Gamis muslimah terbaru kayyisa ini dibuat dari kain wolfis grade a yang memiliki ciri kain yang lebih lembut, tidak kaku, dan dingin. Dengan kualitas kain ini membuat produk gamis muslimah ini tetap nyaman dipakai dalam berbagai macam keadaan suhu lingkungan. 

Begitu juga dari segi warna. produk gamis muslimah terbaru ini memiliki warna yang pas, yaitu tidak mencolok dan tidak terlalu gelap. Dan kesan warna gamis ini lebih kepada kesan yang kalem. Warna gamis ini juga tidak kusam dan tidak belel. Ketika di rendam di air cucian juga tidak luntur. Sehingga selain tampilan gamisnya yang lebih menarik dan berkualitas juga warnanya awet. 

Diantara kelebihan gamis muslimah terbaru ini bisa juga dilihat dari modelnya. Gamis ini bermodel simpel, manis, dan girly. Namun begitu, ketika dipakai lengkap satu paket produknya maka gamis dengan model terbaru kayyisa ini tetap syari dan menutup aurat wanita dengan baik. 

Juga dari segi kombinasi warna gamisnya. Warna ungu lavender dan coklat moca ini merupakan warna yang berbeda namun ketika dikombinasikan nampak serasi dan maching. Sehingga kesan dari kombinasi gamis muslimah terbaru ini walaupun warnanya berbeda namun tetap serasi dan indah. 

Harga Jual Gamis Kayyisa 

Informasi yang tidak kalah penting mengenai produk gamis muslimah terbaru ini adalah mengenai harga jual gamisnya. Berapa harga juga produk ini per stel nya? 

Kami mematok harga jual gamis muslimah terbaru ini dengan harga yang relatif murah. Hanya dengan harga sebesar Rp. 195K saja anda sudah bisa mendapatkan produk gamis muslimah terbaru ini satu set yang terdiri dari gamis, jilbab dan cadar tali (Harga dapat berubah sewaktu-waktu). 

Namun harga ini ternyata masih bisa berubah menjadi lebih murah. Untuk mendapatkan harga lebih murah ini anda dapat membeli produk gamis muslimah terbaru ini dengan jumlah grosir minimal 3 set gamis. 

Berapa potongan harga grosir gamis muslimah terbaru ini? 

Penasaran? 

Untuk infonya mari langsung hubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878. (maaf tidak melayani melalui Telp / panggilan suara). 

Cek juga beberapa produk gamis muslimah syari terbaru kami di halaman Gamis Syari ini. 

Admin


0 komentar: