Gamis Syari Maroon

Gamis Maroon Balotelli
Gamis Maroon Balotelli
Gamis syari warna maroon merupakan salah satu pilihan warna gamis muslimah yang cukup gelap dan tidak mencolok warnanya. Gamis maroon ini tersedia dalam dua jenis tingkatan warna. Ada gamis marun dan ada juga gamis maroon tua. 

Dengan dua jenis pilihan warna gamis marun ini bisa menjadi dua alternatif pilihan yang dapat menyesuaikan lingkungan sekitar anda. Jika di lingkungan sekitar masih aneh ketika muslimah mengenai gamis yang berwarna gelap-gelap, maka gamis syari warna maroon dapat menjadi pilihan yang baik untuk anda. Namun jika warna sekitar tidak menganggap aneh muslimah yang busananya gelap maka gamis maroon tua ini adalah pilihan terbaik untuk dikenakan sehari-hari. 

Stock Gamis Syari Maroon

Untuk stock gamis syari marun ini, saat ini tersedia pilihan produk gamis marun nya dari kain balotelli. Sedangkan untuk gamis maroon tua, saat ini tersedia stocknya dari gamis wolfis. 

Apa beda gamis wolfis dan gamis balotelli warna maroon diatas? Bedanya pertama dari jenis kain. Kemudian dari sifatnya juga berbeda. Kain wolfis terlihat lebih polos, sedangkan kain balotelli nampak sekilas ada corak salur samar. dari segi berat kain juga kain wolfis sedikit lebih berat dari kain balotelli. Sedangkan untuk ketebalan kain balotelli ini sedikit lebih tebal. 

Namun secara keseluruhan jika dinilai dari kenyamanan ketika berbusana syari. Maka kedua jenis kain ini termasuk bahan dasar yang nyaman dipakai. Karena keduanya sama-sama memiliki sifat kain yang dingin, jatuh (walaupun beda tingkat jatuhnya kain), dan lembut. 

Mungkin ada yang ingin bertanya, antara kedua jenis kain ini mana yang lebih nyaman dan mana yang lebih berkualitas? Jawabnya relatif. Karena terkadang selera satu muslimah terhadap gamis berbeda dengan muslimah lainnya. Jadi kita tidak bisa membandingkan secara mutlak bahwa satu jenis gamis marun ini lebih berkualitas dari yang lain. karena memang jrnis kainnya juga berbeda. 

Namun begitu, dari segi ketahanan. Kedua gamis marun ini baik yang maroon tua maupun marun, baik yang wolfis maupun balotelli sama-sama memiliki ketahanan warna yang baik. Tidak mudah luntur ketika di cuci dan tidak mudah belel / pudar warnanya. 

Pemesanan Gamis Marun

Gamis Marun Tua Wolfis
Gamis Marun Tua Wolfis
Penasaran dengan produk gamis syari marun di kami? Baik yang marun tua maupun marun. Baik gamis marun balotelli maupun marun tua wolfis? 

Mari obati penasaran anda dengan langsung melakukan order produk gamis syari marunnya melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga sebelum kehabisan stock. 

Admin 

0 komentar: