Mengenal Kain Wolfis Printing

Mengenal Kain Wolfis Printing
Mengenal Kain Wolfis Printing
Kain wolfis printing adalah salah satu produk kain yang saat ini menjadi salah satu bahan kain yang kami pergunakan untuk memproduksi beberapa gamis syari di Rumah Belanja Muslim. 

Diantara produk gamis yang di buat dari kain wolfis printing ini diantara nya ada produk gamis hawa warna hitam, magenta muda. Ada juga produk gamis maziyyah warna abu tua, abu muda, hijau mint. Dan ada juga dari gamis tsaqifah warna biru tosca, biru tua, dan lainnya. 

Mungkin ada yang bertanya - tanya, sebenarnya bagaimana karakteristik kain wolfis printing ini. Produk kainnya sama atau tidak dengan kain wolfis grade a yang sebelum nya kami pergunakan untuk produksi produk gamis nya ? 

Dari segi karakteristik kainnya, sangat mirip antara kain wolfis printing dengan kain wolfis grade a yang kami pergunakan sebelumnya. Kainnya sama - sama lembut, adem, nyaman dipakai. \

Perbedaaan antara kedua kain ini hanya pada tingkat ketebalan kain nya. Pada produk kain wolfis printing ukuran kainnya tidak setebal kain wolfis grade a. Atau dengan kata lain, kain wolfis grade a sebelumnya sedikit lebih tebal dari kain wolfis printing ini. 

Mungkin bagi yang suka gamis syari dengan bahan tebal, maka akan memilih produk gamis kami yang dari kain wolfis grade a. Namun bagi yang memilih kenyaman lebih, maka kain wolfis printing ini bisa menjadi pilihannya. 

Perbedaan antara kedua jenis kain ini juga bisa di lihat dari jatuh nya kain. Dikarenakan kain wolfis grade a yang ukurannya sedikit lebih tebal dari kain wolfis printing, maka kain ini memiliki karakteristik lebih jatuh di banding printing. Sedangkan dari segi keringannya kainnya, maka kain wolfis printing ini lebih ringan ketika dipakai. 

Pertanyaan yang mungkin mungkin dari kita, lalu bagaiana gamis muslimah yang di buat dari kain wolfis printing ini ? Ketika dipakai transparan / nerawang gak ? 

Jawaban dari pertanyaan ini, yang perlu di ketahui bahwasannya gamis akhwat syari yang kami jual ini semuanya di peruntukkan sebagai busana luaran seorang muslimah. Artinya, hendaknya sebelum memakai gamis wolfis ini sebelumnya memakai busana di bagian dalamnya. Entah dalam bentuk daster sirwal atau selainnya. Karena ini lah yang lebih utama dalam menutup aurat. 

Sehingga dengan keadaan seperti ini, insyaa Allah semua produk gamis akhwat syari yang di jual di Rumah Belanja Muslim, kainnya tidak transparan dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh. 

Jadi jangan sampai memakai gamis muslimah, atau gamis apapun yang dipakai untuk aktifitas keluar rumah, dengan tanpa di lapisi busana di bagian dalamnya. Karena di khawatirkan aurat akan mudah tersigkap atau terbuka atau nampak. 

Dan hendaknya muslimah mana saja yang ingin menutup aurat, ia menutupi auratnya dengan smpurna dengan tuntunan syariat yang ada. 

Lalu berikutnya, jika di lihat dari serat kain nya maka serat kainnya sama persis. Kekuatan warna nya pun insyaa Allah sama, yaitu sama sama tidak luntur dan tidak mudah pudar warnanya. Yang membedakan adalah pada jenis kain wolfis grade a yang kami miliki kebanyakan pilihan warnanya dari warna - warna yang gelap. Sedangkan kain wolfis printing ada yang gelap, ada juga yang soft atau gamis warna pastel.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai sekilas mengenal kain wolfis printing. Buat anda yang tertarik dengan produk kami, bisa cek beberapa koleksi foto produk nya di halaman Gamis Akhwat ini. 

Beberapa Foto Produk Gamis Wolfis Printing


Gamis Muslimah Warna Pastel
Gamis Muslimah Warna Pastel
Gamis Akhwat Bercadar Syari Hitam Hawa
Gamis Akhwat Bercadar Syari Hitam Hawa
Info Produk Langsung Klik, 


Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: