Al Rehab White Musk


Bagi banyak kaum muslim, parfum merupakan salah satu kebutuhan yang cukup penting. Mengingat memakai wangi-wangian dalam Islam merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan. Terutama saat akan melaksanan shalat berjamaah di masjid untuk ikhwan, dan pada hari jumat saat akan melaksanakan shalat jumat yang memang disyariatkan untuk memakai parfum sebagai wangi-wangian.

Diantara jenis parfum yang dapat digunakan oleh seorang muslim saat akan melaksanakan ibadah – ibadah tersebut yaitu parfum non alkohol. Kenapa parfum non alkohol? Karena selain parfum non alkohol ini wanginya lebih lembut, lebih awet / tahan lama, menggunakan parfum non alkohol ini akan lebih aman dari batasan syariat. Banyak merek – merek parfum non alkohol yang beredar dipasaran. Salah satu contohnya untuk parfum non alkohol yang sudah dikenal akan kualitasnya yaitu Parfum Al Rehab.   

Parfum Al Rehab ini merupakan salah satu parfum non alkohol yang di buat di Jeddah Saudi Arabia. Parfum ini pertama didirikan pada tahun 1975. Macam macam aroma al rehab parfum ini diantaranya, al rehab softal rehab lovely, al rehab white muskal rehab secret man,  dan yang lainnya. Aroma al rehab parfume ini sangat khas dan memiliki keunikan, yaitu awet nempel dibadan. Selain wangi yang tahan lama, parfum al rehab ini terbilang dari segi harga termasuk parfum non alkohol yang harganya murah. 

Kami di Rumah Belanja Muslim juga menjual aneka macam parfum non alkohol Parfum Al Rehab. Salah satu aroma yang kami jual diantaranya yaitu aroma al rehab white musk. Parfum al rehab aroma white musk ini lembut. Cocok dipakai untuk pria maupun wanita. Untuk anda yang terbiasa melaksanakan anjuran memakai parfum sebagai wangi-wangian saat ibadah atau untuk wangi-wangian di depan suami atau istri, maka kami sangat menyarankan al rehab parfum non alkohol ini. 

Mari, berikut ini kami tampilkan salah satu produk parfum al rehab yang di jual  Rumah Belanja Muslim. Parfum al rehab berikut adalah al rehab aroma white musk dengan isi sebanyak 6 ml. Dibawah ini kami juga berikan deskripsi lengkap mengenaik parfum al rehab white musk beserta kelebihan memakai parfum alrehab. Untuk anda yang menginginkan aroma lain dari al rehab parfum, misal al rehab soft, al rehab lovely, al rehab secret man, anda bisa klik langsung DISINI. Atau bisa juga klik tautan di masing masing aroma yang kami sebutkan diatas.
Al Rehab White Musk  
Al Rehab White Musk 
Harga per botol 6 ml Rp. 15.000,-
Harga lusinan 6 ml Rp. 150.000,-

Deskripsi :
* Parfum al rehab ini non alkohol
* Aroma parfumnya white musk
* Ukuran atau isi parfum al rehab ini 6 ml
* Parfum ini buatan Jeddah Saudi Arabia
* Model atau bentuk parfumnya roll on

Kelebihan anda membeli al rehab parfum white musk :
* Wangi parfum ini tahan lama,
* Irit dalam pemakaian, karena pemakaian sedikit sudah cukup terasa wanginya,
* Lebih awet,
* Al rehab parfum white musk raktis dibawa safar,
* Wanginya tidak nyegrak,
* Wangi lembut,
* Lebih banyak bibit parfumnya,
* Pafum Al Rehab ini tidak mudah menguap,
* Aromanya cocok untuk pria maupun wanita,
* Sangat cocok dipakai kemasjid,
* InsyaAllah bisa menambah kekhusu’an dalam beribadah. 

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari like fanpage kami di 
Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel : 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com  

1 komentar: