Model Baju Koko Pakistan Selutut

Baju Koko Pakistan Ungu
Baju Koko Pakistan Ungu
Anda bosan dengan model baju koko yang standar dengan panjang maksimal sepaha? Atau anda ingin memakai baju koko dengan model yang lebih panjang dan lebih syar’i, sehingga lebih menutupi lekuk tubuh ketika melaksanakan sholat?

Ini dia pilihan baju koko untuk anda, yaitu baju koko pakistan, atau ada juga yang menyebutnya dengan gamis pakistan. Baju koko ini memiliki ukuran lebih panjang daripada baju koko model biasa, seperti baju koko muslim ini. Panjang baju koko Pakistan ini kurang lebih selutut, dan bisa lebih dari itu, menyesuaikan dengan tinggi badan pemakai baju koko pakistan ini.

Untuk cek update stock koko pakistan yang kami jual baik dalam bentuk satu set baju koko pakistan dengan sirwalnya ataupun baju koko pakistannya saja, maka dapat di cek pada link koko pakistan ini. Untuk info pilihan warna atau detail yang belum tertuliskan pada deskripsi masing-masing produknya bisa di konfirmasi atau ditanyakan langsung ke kontak person yang tersedia di masing-masing produk baju koko pakistannya.

Baju koko Pakistan yang kami jual ini sangat cocok dijadikan referensi baju muslim pria untuk hari raya anda. Baik saat melaksanakan sholat dilapangan, ataupun untuk acara santai bersama keluarga tercinta.

Maka, segera dapatkan berbagai model baju koko Pakistan ini hanya di Rumah Belanja Muslim. Khusus mendekati hari H idul fitri ini kami membatsi penjualan koko Pakistan hanya dalam jumlah satuan atau ecer saja. Sedangkan di hari-hari lain setelah lebaran, insya Allah kami menjual koko Pakistan ini dalam jumlah grosir dengan harga yang lebih murah.

Untuk info pemesanan baju koko Pakistan ini, dapat langsung saja hubungi kami melalui kontak di bawah ini, dengan langsung sebutkan produk baju koko yang anda inginkan, dan alamat yaitu kecamatan anda, agar kami langsung bisa cek kan ongkirnya, dan proses transakasi bisa lebih ccepat. Mengingat semakin dekat dengan hari ied maka produk semakin berkurang, dan sedikit. Maka ayoo sekarang juga order baju koko pakistannya sebelum terlambat.

Kontak kami melalui,
* Sms / Wa / Line di no 08170414024
* Pin BB kami 7CC88450

Fanpage Kami Rumah Belanja Muslim 


0 komentar: