Jilbab Syar’i Jersey Marun

Jilbab Syar'i Cadar Jersey Marun
Jilbab Syar'i Cadar Jersey Marun
Salah satu warna baru dari produk jilbab syar’i dari bahan kain jersey di kami adalah warna marun. Warna ini adalah salah satu warna favourit dari para muslimah. Warna ini banyak diminati untuk produk gamis maupun jilbab syar’inya.

Jilbab syar’i ini seperti kami sebutkan diatas terbuat dari kain jersey dari jenis jersey yang super. Kelebihan jilbab ini salah satunya adalah jenis kainnya lebih tebal, halus, tidak transparan tentunya dan memiliki sifat yang lebih dingin. Dengan berbagai macam kelebihan jilbab syar’i ini membuat jilbab ini lebih nyaman dan tidak ribet saat dikenakan oleh muslimah dalam kegiatan sehari-harinya.

Kami menjual jilbab syar’i dari bahan jersey ini baik ecer maupun grosir. Untuk harga ecer jilbabnya seperti tercantum pada masing-masing deskripsi jilbab yang dapat di cek di halaman jilbab syar’i jersey ini. Sedangkan untuk harga grosir jilbab syar’i nya, ada potongan / diskon per masing-masing jilbab dengan penyesuaikan diskonnya menyesuaikan banyaknya order jilbab.  Semakin banyak anda membeli jilbab syar’i ini, maka akan semakin besar diskon harga satuan jilbabnya.

Model jilbab syar’i jilbab jersey ini polos dengan sedikit rempel atau kriwil dibagian bawah yang simpel dan dapat menambah panjang jilbabnya. Panjang rata-rata jilbab syar’i ini bagian depannya kurang lebih 95 cm dan bagian belakangnya 110 cm. Kalau dipakai rata – rata biasanya sudah menutup seluruh tubuh termasuk tangan dan p*nt*t. Insya Allah jilbab ini modelnya lebih syar’i dan praktis dikenakan untuk bekegiatan sehari-hari.

Jilbab ini juga kami jual lengkap dengan cadar sebagai bonus. Model cadar dari jilbab ini adalah cadar tali yang praktis untuk lepas pakai. Jadi, jika anda belum memakai cadar dalam keseharian anda, cadar ini bisa dilepas / tidak dipakai, dan jika anda sewaktu-waktu ingin memakainya, maka bisa langsung pakai karena modelnya praktis dan terpisan dari jilbab syar’inya.

Pemesanan dan info lebih lanjut, segera hubungi kami melalui,
* WA / Line / SMS / Telp 08170414024
* Pin BB 7CC88450



0 komentar: