Jilbab Syar’i Spandek Sutra Peach

jilbab syar'i peach sepandek sutra
Masih tersedia jilbab syar’i spandek sutra dengan jenis kain yang tebal, tidak transparan, lebih syar’i dan tentunya tetap dingin dan nyaman dipakai untuk beraktifitas disekitar rumah. Jilbab spandek sutra ini kami buat dengan ukuran all size atau semua ukurannya sama, yaitu panjang depan 95 cm dan belakangnya 110cm.

Salah satu warna jilbab syar’i sepandek sutra yang saat ini masih ready stok adalah warna peach. Warna peach yang baru kali ini warnanya sedikit berbeda dengan warna peach yang sebelumnya. Jika warna peach yang sebelumnya mirip warna pink mendekati ungu, maka saat ini warna peach jilbab syar’inya tidak terdapat unsur ungunya, dan lebih terkesan kepada warna pink kalem yang tidak mencolok.

Model jilbab syar’i spandek sutra warna peach ini sama seperti yang lainnya yaitu terdapat kriwil di bagian bawah jilbabnya. Produk jilbab ini juga kami jual satu set dengan cadar model tali sebagai bonus. Walaupun begitu, kami juga melayani pemesanan jilbab syar’i ini tanpa cadar. Karena cadar tali pada produk jilbab ini adalah kami peruntukkan sebagai bonus, maka kalaupun pembelian jilbabnya tanpa cadar, harganya tetap sama seperti lengkap dengan cadarnya.

Selain kami jual jilbab syar’i ini lengkap dengan cadar talinya atau tanpa cadar tali, kami juga melayani penjualan cadar talinya secara tersendiri. Stok cadar tali dari spandek sutra ini masih tersedia banyak. Harga cadar tali spandek sutra saat ini kami patok lima ribuan saja pe cadarnya*.

Untuk anda yang ingin menjual kembali produk jilbab syar’i ini, maka anda dapat membeli jilbab ini dalam jumlah grosir. Dengan membeli grosir jilbab syar’i ini kami akan berikan ptongan harga pada tiap masing-masing jilbabnya. Potongan harga jual jilbab syar’i ini kami sesuaikan dengan banyaknya pemesanan jilbab. Semakin banyak anda membeli jilbab syar’i ini, maka akan semakin murah harga satuan jilbabnya.

Untuk info dan pemesanan jilbab ini dapat menghubungi kami melalui kontak berikut,
* 08170414024 (bisa Whatsapp, Line, SMS, Telp)
* Pin BB 7CC88450



0 komentar: