Gamis Muslimah Terbaru Kain Wollycrepe

Tersedia kembali stok gamis muslimah terbaru yang terbuat dari bahan dasar kain wollycrepe dengan model tsaqifah. Produk gamis muslimah terbaru wollycrepe edisi tsaqifah ini kami buat dengan dua pilihan warna. Ada gamis muslimah warna peach dan warna hitam. 

Gamis tsaqifah wollycrepe ini dibuat dengan mengkombinasikan antara kedua warna tersebut, yaitu hitam dan pech. Sifat kombinasi pada gamis muslimah terbaru ini berkesan simpel dan minimalis. Letak kombinasi warna pada gamis muslimah ini ada di bagian leher dan manset pergelangan tangan. 

Info lebih lengkap mengenai gamis muslimah terbaru ini, berikut kami deskripsikan masing-masing produknya dalam dua point di bawah ini. 

Gamis Tsaqifah Peach

Gamis Muslimah Terbaru Wollycrepe Peach
Seperti yang terlihat pada gambar diatas, produk gamis muslimah terbaru ini berwarna peach. Warna ini termasuk dalam salah satu dari varian warna pink yang kalem dan tidak mencolok. 

Selain bisa dipakai di luar rumah, gamis muslimah ini juga nyaman dipakai di ketika berarktifitas di sekitar rumah. Hal ini karena memang jenis kain wollycrepe nya yang dingin, lembut, dan tidak mudah membuat berkeringat. 

Kesan model gamis muslimah terbaru ini lebih casual dengan model gamis oblong. Bagian dada gamisnya dibuat dengan tambahan reselting untuk memudahkan bagi anda yang sedang menyusui anak. Selain busui friendly, gamis dengan resleting ini juga menambah praktis dan nyaman ketika akan lepas pakai gamisnya. 

Produk gamis tsaqifah wollycrepe warna peach ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Untuk gamis muslimahnya bermodel polos seperti kami sebutkan diatas. 

Sedangkan untuk model jilbabnya yaitu jilbab non pet dengan lima jajar jahitan di bagian muka. Sehingga selain nyaman dipakai dengan cadar, juga tetap rapi dipakai tanpa mengenakan cadar sekalipun. 

Untuk produk cadar pada produk gamis muslimah terbaru ini kami masukkan dalam satu set gamisnya cadar bandana model tali. Cadar ini ketika dipakai nampak lebih rapi dan kuat serta lebih nyaman tidak membebani hidung. 

Gamis Tsaqifah Hitam

Gamis Muslimah Terbaru Tsaqifah Hitam Wollycrepe
Gamis Muslimah Terbaru Tsaqifah Hitam Wollycrepe
Gamis Tsaqifah Wollycrepe Hitam
Gamis Tsaqifah Wollycrepe Hitam
Gamis tsaqifah hitam ini merupakan salah satu stock gamis muslimah terbaru dari kain wollycrepe. Warna ini adalah warna best seller di Rumah Belanja Muslim. Salah satu alasan mengapa warna hitam ini bisa menjadi best seller, yaitu karena memang warna ini adalah salah satu warna gelap yang lebih utama di pakai muslimah ketika dipakai beraktifitas di luar rumah. dengan mengenakan gamis muslima satu set berwarna gelap ini, maka busana yang ia kenakan akan lebih menutupi perhiasan tubuhnya. 

Dari segi model gamis muslimah, jilbab dan cadarnya, gamis tsaqifah hitam wollycrepe ini sama persis dengan gamis tsaqifah peach diatas. 

Gamisnya bermodel oblong dengan kesan casual simpel, syari dan nyaman dipakai. Begitu juga dengan jilbabnya non pet dengan lima jajar jahitan di bagian mukanya. dan juga cadar pada produk gamis muslimah terbaru ini adalah cadar bandana model tali. 

Sedikit perbedaan antara kedua produk gamis tsaqifah wollycrepe ini hanya pada jenis warna dan ketebalan kain. 

Jika gamis tsaqifah peach diatas warna dominannya adalah warna pink peach dengan sedikit dikombinasi warna hitam. Maka pada produk gamis muslimah terbaru ini warna dominannya adalah hitam dengan sedikit kombinasi warna peach di bagian leher dan manset pergelangan tangannya. 

Sedangkan untuk tingkat ketebalan kainnya. Gamis tsaqifah wollycrepe hitam ini memiliki karkteristik kain yang lebih tebal dari yang peach. Namun ketika dipakai gamis ini tetap nyaman, dingin, lembut dan insyaa Allah lebih syari. 

Info dan Pemesanan

Mungkin masih ada info berkenaan produk yang masih belum lengkap pada tulisan diatas yang ingin anda ketahui? Atau mungkin anda ingin langsung memesan produk gamis muslimah terbaru nya sekarang? 

Mari segera hubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info lebih detail mengenaiu produk gamis muslimah beserta pemesanannya. 

NB : Untuk melihat tampilan beberapa produk gamis muslimah syari terbaru di Rumah Belanja Muslim, selain bisa dilihat di masing-masing halaman produk pada menu diatas. Anda juga dapat melihatnya di web kami www.RumahBelanjaMuslim.Com ini. 

Admin 

0 komentar: