Update Stok Jilbab Syar’i

jual jilbab syar'i

Anda membtutuhkan jilbab syar’i dari bahan spandek sutra ataupun dari bahan jersey? Ahlamdulillah, kini kami update kembali stok jilbab syar’i untuk anda miliki dengan produk yang berkualitas dan harga yang pas dikantong.

Lalu, apa saja stok terbaru jilbab syar’i di Rumah Belanja Muslim? Stok terbaru produk jilbab yang ada di kami ada dari dua jenis jilbab, yaitu jilbab syar’i dari spandek sutra dan juga dari jersey yang sama-sama nyaman dipakai.  Berikut dibawah ini daftar pilihan warna jilbab syar’i yang kami jual dari kedua jenis bahan tersebut,  

Stok Warna Jilbab Syar’i Terbaru
Jilbab Syar’i Jersey
Jilbab Syar’i Spandek Sutra
Hitam
Hitam
Marun
Coklat
Abu Tua
Biru Dongker
Peach
Abu Muda
Ungu Lavender
Hijau Tosca Tua
 Update stok warna jilbab syar'i per tanggal 22 - 09 - 2014 

Kami menjual jilbab syar’i ini dalam jumlah satuan / ecer dan juga dalam jumlah grosir. Untuk harga satuan, maka sebagaimana yang tercantum dalam deskripsi harga masing-masing gambar jilbabnya, sedangkan untuk harga jual grosir jilbab syar’inya maka kami akan berikan diskon menyesuaikan banyaknya order jilbab syar’i. Semakin banyak jumlah jilbab syar’i yang dipesan, insya Allah semakin murah harga jual yang bisa anda dapatkan, per satuan jilbab syar’inya.

Seperti yang terpampang pada gambar jilbabnya, kami menjual jilbab syar’i ini lengkap dengan cadar tali sebagai bonusnya. Jadi untuk pembelian dengan atau tanpa cadar, maka harganya sama saja, karena cadar pada jilba ini memang kami peruntukkan sebagai bonus dan tidak berpengaruh di harga jual jilbab syar’inya.

Dari dua jenis jilbab yang kami sebutkan stok warna terbarunya ini, dari ukuran panjang dan model jilbabnya sama semua. Yaitu panjang depan kira-kira 95 cm dan panjang bagian belakang jilbabnya 110 cm, yang jika dipakai kurang lebih menutup seluruh badan termasuk jari-jari tangan. Sedangkan untuk modelnya juga sama semua, yaitu model polos dengan sedikit rempel / kriwil di bagian bawah jilbabnya.

Sebagai pertimbangan untuk pelanggan, mari cek kualitas produk jilbab syar’i spandek sutra disini, dan alasan belanjajilbab syar’i jersey disini.  

Anda berminat untuk menjual lagi produk jilbab syar’i di Rumah Belanja Muslim? Atau ingin berbagi jilbab kepada saudar sesame muslim sebagai bentuk dakwah menyebarkan jilbab syar’i? Mari langsung beli grosir jilbab syar’i di kami. Insya Allah kami berikan harga terbaik untuk anda.

Untuk info dan pemesanan jilbab, dapat menghubungi kami melalui,
* WA / LINE / SMS / Telp 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim    
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA Whyluth   


0 komentar: