Baju Koko Redy Stock Untuk Lebaran

Baju Koko Muslim Abu Muda Lengan Panjang
Baju Koko Muslim Abu Muda LP
Menjelang hariya idul fitri ini, salah satu produk baju muslim untuk pria yang banyak diminati adalah produk baju koko. Baju ini sudah tidak asing di masyarakat kita. Dan model baju muslim untuk pria ini hampir disetiap toko busana muslim ada dijual dengan berbagai macam harga dan coraknya.

Namun mungkin anda merasa bosan dengan model baju koko yang kebanyakan dipasar yang motif, warna can coraknya mungkin itu-itu saja. Yaitu berkisar antara warna putih kebanyakannya. Oleh karena itu kami memberikan alternative pilihan untuk anda yang ingin baju koko untuk pria dengan model yang menarik dan warna-warna yang elegan.

Pada gambar diatas kami tampilkan salah satu model baju koko dengan warna abu muda yang memiliki bordir rapi, bahan kain katun yang nyaman dipakai berkerah dan lengan panjang. Baju koko model ini sangat cocok dijadikan salah satu baju muslim untuk menyambut lebaran esok hari. Sangat cocok dikenakan dalam acara-acara kumpul bersama keluarga, ataupun dipakai untuk kekantor seusai hari raya.

Baju koko yang kami jual ini juga tidak hanya bermodel lengan panjang saja. Kami juga menyediakan baju koko dengan model lengan pendek yang berkesan lebih santai dan lebih fleksibel. Pilihan warna baju koko lengan pendek ini ada warna hitam, warna hijau lumut muda, da nada juga baju koko warna coklat dengan bordir yang rapi. Untuk lebih lengkap melihat gambar koleksi baju koko untuk pria yang kami jual ini, dapat cek di halaman produk baju koko muslim ini.

Anda tertarik dengan baju koko muslim yang di jual di Rumah Belanja Muslim? Ayoo segera di order sekrang juga, karena mendekati lebaran stoknya selalu berkurang dan tinggal sedikit. Selain itu, jasa pengiriman juga semakin dekat dengan hari H lebaran, maka akan sedikit ada masalah di lamanya pengiriman, bisa berupa overload barang, atau masalah pada perjalanan seperti macet atau semacamnya. Maka tunggu apa lagi.. Mari order secepatnya prduk baju muslim pria berupa baju koko di Rumah Belanja Muslim.

Info dan pemesanan produk baju koko untuk pria ini, dapat hubungi kami melalui kontak berikut,

* 08170414024 (SMS / Telp / WA / Line)
* Pin BB 7CC88450

Lika Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: