Pilihan Warna Jubah Pria

warna jubah pria terbaru
Setelah kami tampilkan salah satu model jubah terbaru untuk pria dari bahan katun yang adem dan nyaman dipakai beberapa waktu yang lalu,  kini pada artikel ini kami tawarkan beberapa pilihan warna jubah dengan model tersebut.

Warna-warna jubah pria model terbaru kami ini adalah warna – warna yang soft. Perbedaan warna antara jubah-jubah ini tidaklah terlalu mencolok. Sehingga secara umum jubah pria ini memiliki warna yang sama-sama bagus.

Harga jual tiap warna jubah sama dengan model yang sama. Sedangkan untuk jubah model lain, dapat dicek di masing-masing deskripsi jubah prianya disini. Harga yang tercantum dalam deskripsi adalah harga jual satuan atau ecer, sedangkan untuk harga jual grosir jubah pria ini, dapat di nego kembali melalui kontak person yang tersedia.

Selain untuk dipakai secara pribadi, jubah pria ini juga cocok untuk dibagikan kepada sanak keluarga, ustadz – ustadz pengajar kita, rekan kerja, atau kaum mulsimin pada umumnya. Dengan berbagi jubah ini, insya Allah pelanggan telah berbagi jubah pria dengan kualitas yang sangat baik.

Namun, jika anda berminat berbagi jubah pria dengan harga dibawahnya juga kami menerima pre order jubah dengan jumlah grosir. Anda dapat tentukan range harga yang anda inginkan, dan kami insya Allah datangkan jubah prianya.

Atau mungkin karena jubah pria ini masih kurang familiar dipakai di daerah pelanggan, kami juga menerima pre order baju koko untuk berbagi dibulan dimana pahala akan dilapat gandakan oleh Allah. Mengingat model baju muslim berupa koko ini merupakan model yang sudah banyak dikenal dan di gemari oleh kaum pria muslim disekitar kita.

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan jubah pria ini, dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,
* SMS / Telp. / WA 08170414024
* PIN BB 7CC88450 

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 


0 komentar: