Kain Pilihan Untuk Gamis Muslimah


Kain Pilihan Untuk Gamis Muslimah
Kain wolfis adalah salah satu jenis kain yang sudah banyak di kenal oleh para muslimah disekitar kita yang sudah terbiasa mengenakan busana syar’i. Hal ini dikarenakan memang kebanyakan dari berbagai macam produk busana syar’i dari gamisnya, jilbabnya, dan juga cadarnya terbuat dari kain wolfis.

Lalu mengapa kain wolfis ini menjadi pilihan banyak para muslimah untuk digunakan sebagai bahan dasar membuat busana syar’i? Tentu salah satu jawabnya karena memang kain wolfis ini merupakan salah satu jenis kain yang tergolong pada harga yang tidak terlalu mahal, tapi memiliki sifat dingin dan halus yang nyaman dipakai ketika dijadikan produk busana syar’i seperti gamis, jilbab, atau cadar.

Kain wolfis ini juga sering disebut sebagai kain arab. Walaupun sebenarnya berbeda kain wolfis dan kain arab. Namun dari segi jenis, terxtur kainnya memang ada kemiripan antara kain wolfis dan kain arab.

Dai segi ketebalan, kain wolfis ini menjadi kain pilihan untuk membuat produk busana syar’i seperti gamis, jilbab, atau cadar karena tidak terlalu tebal, namun tidak transparan. Dengan ketebalan kain wolfis ini akan membuat pemakai busana syar’inya lebih nyaman dan tetap syar’i.

Kain wolfis ini juga memiliki sifat halus dan jatuh. Namun jatuhnya kain wolfis ini tidak sama seperti kain gamis yang banyak di jual di pasaran saat ini seperti spandek balon, jersey atau bahan-bahan kaos. Jika bahan-bahan tersebut yang sedang tren ini sifat jatuhnya mendekati sifat lengket dibadan, dan biasanya dapat berakibat tetap membentuk lekukan tubuh, maka bahan kain wolfis ini berbeda. Kain wolfis jatuh, tapi tidak lengket di tubuh, sehingga ketika dipakai sebagai gamis ataupun jilbab tidak membentuk lekukan tubuh dan lebih syar’i.

Oleh karena itu, kain wolfis ini adalah pilihan jenis kain yang tepat untuk dijadikan berbagai macam produk busana syar’i seperti gamis, jilbab ataupun cadar. Seperti yang kita ketahui mengenai kain wolfis ini bahwasannya minimalnya kain wolfis ini memiliki dua jenis kualitas yaitu kualitas yang lebih halus dan dibawahnya, dan ini bisa di cek di artikel Mengenal Kain Wolfis ini. Tentu karena berbusana syar’i yang di utamakan adalah kenyamanan, maka pilihan kain wolfis yang halus adalah pilihan yang tepat. Karena memang perbedaan harga dari kedua jenis kualitas kain wolfis ini tidak terlalu banyak.

Untuk mendapatkan kain wolfis yang halus baik dalam bentuk potongan kain ataupun sudah dalam bentuk produk busana syar’i seperti set gamis syar’i, jilbab, ataupun cadarnya, anda dapat langsung memesannya di Rumah Belanja Muslim. Kami menjual produk kain potongan maupun produk jadi gamis syar’i, jilbab dan juga cadar baik ecer maupun grosir, penjualan langsung, maupun pre order. Mari segera miliki kain berkualitas dengan harga yang terjangkau dan produk busana syar’inya hanya di Rumah Belanja Muslim. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanannya segera hubungi kami melalui kontak dibawah ini,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: