Tutup Aurat Yuuk

Yuk Tutup Aurat Sebelum Tutup Usia
Yuk Tutup Aurat Sebelum Tutup Usia
Tutup aurat yuuk sebelum kita tutup usia. Berapa banyak mata mata lelaki asing yang selama ini telah melihat aurat yang seharusnya kita simpan hanya untuk yang halal bagi kita. Berapa banyak mata mata yang terpedaya karena melihat kecntikan dan keelokan rupa kita. 

Sebelum usia kita di tutup oleh Allah sang pengatur jagad raya beserta isinya. Sebelum nafas kita tersengal untuk yang terakhir kalinya ketika nyawa di tarik menuju ubun - ubun kita. Dan sebelum suara tangi mengelilingi kita karena takut hal yang serupa akan menimpanya. 

Maka mari kita tutup celah dosa yang mungkin dapat memperberat kehidupan kita kelak di alam kubur dan alam akhirat. Mari tutup pintu pintu investasi dosa yang mungkin bisa mengalir walaupun kita sudah putus usia di dunia. 

Yuuk tutup aurat kita sebelum kita tutup usia. Yuuk perbaiki diri dari beliaa sebelum masa tua yang mungkin saja kita tidak sampai padanya. Yuuk jadi lebih baik lagi, karena memang kehidupan itu akan selalu berubah. Dan rubahlah kehidupan kita dengan perbaikan walaupun kita belum jadi yang paling baik. 

Semoga Allah ta'ala menjaga kita, dari berbagai macam tipu dunia dan syahwat yang nyata. Semoga Allah bimbing langkah kita menuju kebahgiaan dan kesejahteraan yang nyata kelak di kehidupan akhirat kita. Karena memang inilah dambaan setiap hamba. Wallahu a'lam.


0 komentar: