Jual Gamis Akhwat Syar’i Hitam


Gamis bagi seorang akhwat muslimah merupakan kebutuhan. Utamanya yaitu gamis yang syar’i. Karena pada zaman sekarang ini banyak menyebar fitnah di luar sana. Seorang wanita banyak yang memakai pakaian tapi kurang menutupi aurat, sehingga menjadi fitnah bagi dirinya dan lawan jenis. Maka sebagai seorang muslimah, untuk menghindari fitnah yang bertebaran ini sebaiknya gamis yang di pakai sebagai busana muslimah adalah gamis akhwat yang syar’i.

Banyak model gamis akhwat yang dapat menjadi pilihan. Selama model-model tersebut bukanlah bertujuan untuk berhias atau menjadi perhiasan bagi seorang wanita maka insyaa Allah model tersebut cocok sebagai pilihan. Karena memang saat ini cukup banyak model gamis untuk akhwat yang banyak di jual di pasar dan banyak diminati adalah model-model yang menarik dan megandung perhiasan. Padahal sudah kita ketahui bahwa tujuan seorang akhwat mengenakan gamis adalah untuk menutupi perhiasannya.

Jika di tinjau dari harga, gamis akhwat yang syar’i pada umumnya lebih murah di banding gamis-gamis yang mengandung banyak perhiasan. Selain harga gamis yang lebih murah, gamis akhwat yang syar’i ini juga memiliki ukuran yang lebih besar sehingga longgar di pakai dan lebih nyaman.

Model gamis akhwat yang kami jual di Rumah Belanja Muslim ini juga insyaa Allah memiliki model-model yang simpel, sederhana dan lebih syar’i. Untuk melihat beberapa model gamis akhwat yang kami jual, dapat langsung KLIK DI SINI. Model gamis akhwat ini tidak mencolok saat di pakai, dan ukurannya pun besar, sehingga lebih longgar dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Gamis akhwat yang kami jual ini dalam bentuk setelan. Setelan gamis akhwat ini terdiri dari gamis terusan, jilbab sepaha, dan cadar. Harga yang kami tawarkan untuk setelan gamis akhwat ini relatif murah jika di bandingkan pembelian yang terpisah. Model jilbab dari stelan ini adalah jilbab instan, dan cadarnya adalah cadar tali yang terpisah dari jilbabnya.

Kami menjual gamis akhwat ini secara langsung maupun melalui pre order. Untuk pemesanan warna yang stok di kami sedang kosong, maka kami melayani pemesanan pre order baik satuan maupun grosir. Untuk pemesanan skala grosir, maka kami akan berikan potongan harga per potong gamis nya. Untuk melihat harga masing masing gamis akhwat yang kami jual dapat dilihat DI SINI.

Di bawah ini juga kami tampilkan salah satu foto gamis akhwat cadar warna hitam beserta deskripsinya dan harga gamis.
Gamis Akhwat Syar'i Hitam
Harga Rp. 180.000,-
Deskripsi :
* Bahan wolfis, tidak gerah di badan,
* Bahan kain tebal,
* Model sedikit rempel di bagian samping bawah,
* Panjang jilbab sepaha,
* Gamis terdapat 2 saku (kanan kiri),
* Ada rits (cocok juga untuk ibu menyusui),
* Cadar besar

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: