Subscribe:

Rabu, 20 Maret 2013

Jual Gamis Murah


Di zaman sekarang ini banyak tantangan bagi seorang akhwat untuk mengenakan gamis yang syar’I untuk dirinya. Jika seorang akhwat berbusana muslimah yang syar’i dengan mengenakan gamis  akhwat yang longgar-longgar, besar, jilbabnya panjang plus cadar anggapan yang muncul adalah jadul, kuno, ketinggalan zaman, ada pula yang bilang itu aliran keras, ekstrim, istri teroris, seperti ninja dan banyak lagi anggapan yang negative yang beredar. Ini merupakan tantangan bagi seorang akhwat untuk mengenakan gamisnya yang syar’i.

Namun di luar dari itu semua, mari kita tengok fitnah yang mungkin akan muncul ketika seorang akhwat tidak mengenakan gamis yang syar’i dalam kesehariannya. Berapa banyak perkosaan yang terjadi karena seorang akhwat pakaiannya minim, berapa banyak maksiat yang mungkin terjadi ketika seorang akhwat tidak berbusana syar’i, berapa banyak akhwat yang di lecehkan karena busananya minim. Dan itu hanya sebagian saja. Masih banyak lagi yang lain yang mungkin akan terjadi karena seorang akhwat tidak mengenakan gamis syar’i.

Allah telah menciptakan syariat Islam yang sempurna yang telah memuliakan seorang akhwat muslimah. Maka dengan seorang akhwat mematuhi syariat Allah, maka mereka telah memuliakan diri mereka. Salah satu syariat Allah yang telah memuliakan seorang akhwat adalah syariat dalam mengenakan busana atau berpakaian. Seorang akhwat di wajibkan mengenakan busana atau gamis yang menutup aurat, menutupi perhiasan mereka, dilarang bertabarruj dan lainnya. Mereka begitu di muliakan dengan memberikan proteksi pada diri masing-masing akhwat. Contohnya, seorang presiden, yang kedudukannya tingga di mata manusia, betapa ketat proteksinya, di jaga oleh paspampres, tentara-tentara keamanan kepresidenan, pengaja-penjagaan di sekitaran dari makanan, dan tempat-tempat yang akan di singgahi, dan berbagai proteksi lainnya. Tidakkah seorang akhwat mau di muliakan seperti itu dengan memproteksi diri dengan mengikuti syariat Allah?.

Jika kita lihat, modal bagi seorang akhwat muslimah untuk mengenakan gamis yang syar’I cukuplah murah. Apalagi jika di bandingkan dengan aneka busana minim yang banyak beredar saat ini. Jelaslah harga gamis akhwat ini lebih murah jauh di banding busana minim yang banyak di jual di pasar saat ini. Untuk harga satu baju mini yang modis saat ini, jika di belikan gamis akhwat yang syar’i maka sudah dapat satu stel lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Bahkan ada busana minim yang harga sampai juta-jutaan per satunya. Coba lihat, betapa besar model yang harus di keluarkan untuk berpakaian minim, tapi sebaliknya betapa murah harga yang di keluarkan ketika ingin memakai gamis akhwat yang syar’i ini.

Banyak model gamis akhwat yang dapat di pakai oleh seorang muslimah. Selama model-model tersebut tidak mengandung perhiasan yang bertujuan tabarruj, dan tidak mencolok maka insyaa Allah boleh. Sebenarnya akan lebih bagus jika seorang akhwat menganakan gamis akhwat dengan model yang simpel, sederhana dan tidak banyak pernak-pernik. Karena dengan model ini maka seorang akhwat akan lebih terlindungi dari segala macam fitnah. Mereka akan lebih terlihat anggun dan seorang pria akan lebih sungkan kepadanya untuk berbuat yang kurang baik. Maka dengan mengenakan model gamis akhwat yang sederhana dan syar’i ini seorang akhwat muslimah telah memuliakan dan memproteksi dirinya dengan syariat Allah yang mulia.

Untuk mendapatkan aneka gamis akhwat, anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Kami jual gamis akhwat dengan harga yang relative murah dan produk yang nyaman di pakai. Model gamis nya juga simple, sederhana dan tidak mencolok. Aneka warna juga bisa di pesan sesuai dengan keinginan dengan sistem pre order. Jika jenis gamis yang di pesan baik warna, size ready stock, maka kami melayani pembelian secara langsung. Untuk warna – warna gamis akhwat yang kami jual, adalah warna-warna gelap atau kalem yang tidak mencolok. Untuk melihat beberapa model gamis akhwat yang kami jual beserta deskripsinya, anda bisa langsung KLIK DI SINI.

Jangan lupa, mari LIKE Fanpage Kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar