Jubah Muslim Pria Ungu Soft

Diantara model busana muslim pria yang kini sudah cukup familiar di negri kita adalah jubah muslim pria. Busana muslim model jubah pria ini memiliki banyak model dan jenisnya. Dari model-model yang dikombinasi sendiri oleh masyarakat kita, ataupun model-model dari negri asal jubah nya.

Busana muslim jubah pria ini sangat cocok dikenakan di saat melakukan Ibadah, seperti sholat, kajian islam, atau lainnya. Hal ini dikarenakan ketika seorang pria mengenakan jubah ini, maka akan lebih tertutup dengan baik auratnya ketika sholat.

Walaupun begitu, ternyata ada sebgian orang dimasyarakat kita yang kesannya anti dengan pakaian seperti jubah ini untuk pria, gamis / baju koko pakistan, sarung, dan sejenisnya. Mereka beranggapan, bahwa pakaian untuk sholat atau ibadah lainnya itu bebas, apa saja bisa, dan tidak harus mengenakan jubah, gamis Pakistan, sarung atau sejenisnya.

Mungkin kesannya terlihat benar pernyataan diatas. Namun ternyata kebanyakan dari mereka karena terlalu bermudah-mudah dalam hal pakaian dan sikap antinya terhadap model pakaian seperti jubah, gamis, sarung untuk pria ini, banyak dari saudara kita ini yang salah kostum saat sholat. Seperti sholat mengenakan celana jeans yang ketat, memakai kaos yang jelas ketat dan pendek, bahkan ketika rukuk atau sujud terbuka sebgian tubuh yang wajib tertutup. Dan ini dapat berakibat batal atau rusaknya sholat seorang muslim.

Maka dari itu, sikap terbaik adalah sikap berhati-hati. Jangan sampai kita saat sholat atau ibadah mengenakan pakaian yang memungkin aurat atau sebgian tubuh yang harus tertutup dapat terbuka dalam kondisi-kondisi tertentu. Karena ibadah seperti sholat ini adalah ibadah yang sangat agung, hendaknya kita juga mengagungkan ibadah-ibadah tersebut dengan berpakaian yang layak, berpakainya yang bagus, berpakaiannya yang rapi, menutup aurat dan tidak melanggar batasan-batasan dalam syariat Islam.

Berikut ini salah satu model jubah pria terbaru dengan warna ungu soft, yang dapat dijadikan referensi busana dalam ibadah anda, atau dapat juga dijadikan referensi melengkapi busana muslim untuk lebaran anda.

Jubah pria ini terbuat dari bahan kain katun yang halus, lembut dan memiliki sifat yang dingin. Model jubah pria ini juga mirip dengan model jubah arab, walupun merek jubah yang kami jual ini buatan dalam negeri. Namun begitu secara kualitaspun tidak berbeda dengan kualitas jubah arab. Karena ternyata banyak juga produk-produk jubah arab ini, bahan kain yang digunakannya juga berasal dari Indonesia.

Model jubah pria ini berkerah dan terdapat bordir disekeliling kerah dan kancing bagian depannya. Untuk kain jubahnya didominasi kain polos tanpa motif. Sedangkan untuk lengan jubah pria ini adalah lengan panjang.

Kami menjual jubah pria / jubah ikhwan model ini dalam skala satuan  / ecer maupun grosir. Untuk harga ecer jubah muslim ini seperti yang tercantum dalam masing-masing deskripsi jubahnya, sedangkan untuk harga jual grosir jubah pria ini bisa nego dengan langsung menghubungi kontak person yang tersedia dibawah.

Berikut dibawah ini kami cantumkan foto jubah muslim pria dengan warna ungu yang soft, tidak mencolok dan nyaman dipakai. Jubah bermodel dan warna yang netral, cocok dikenakan untuk berbagai macam bentuk tubah dan warna kulit.
jubah muslim pria ungu soft
Untuk info produk baju koko terbaru yang kami jual ini dan pemesanannya, mari segera hubungi kami melalui kontak berikut,

* SMS / Telp. / Wa di no 08170414024
* Pin BB 7CC88450 

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 


0 komentar: