Jual Sirwal Kantong Depan

Jual Sirwal Kantong Depan
Ready Stock kembali sirwal dengan model terbaru dengan dua kantong di bagian depan dan bagian pinggang mengguanakn karet kolor. Sirwal ini kami jual dari bebera varian warna seperti coklat, abu tua, hitam, dan juga sirwal kehijauan. Beberapa produk sirwal ini dapat dilihat foto produknya pada halaman produk Jual Sirwal Pria ini.

Sirwal ini merupakan salah satu produk celana yang sangat cocok dikenakan oleh setiap muslim. Hal ini dikarenakan sirwal ini kami desain menyesuaikan sunnah yaitu bermodel longgar dan panjangnya diatas mata kaki.

Sirwal untuk muslim dengan model katong depan yang saat ini ready stok, kami buat dengan ukuran all size dan panjang celana 75 cm atau lebih sedikit. Bagian pinggang pada celananya menggunakan karet kolor sehingga elastis dan lebih fleksibel. Ukuran standar all size yang kami buat pada celana sirwal ini dapat dipakai oleh seorang pria yang biasa memakai sirwal S, M, L, ataupun XL.

Jika dilihat dari kain bahan pembuat sirwal ini, maka ada dua macam kain yang kami guanakn, yaitu kain dari jenis katun dan juga woll. Kedua jenis kain ini sangat cocok menjadi bahan dasar celana, karena sifat kainnya yang cukup tebal, dingin, sehingga lebih aman dipakai. Aman disini dalam artian tidak transparan, dan nyama karena kainnya celananya  yang dingin dan halus.

Untuk mendapatkan produk sirwal terbaru kami ini dengan model dua kantong depan ini, anda dapat langsung memesannya online melalui Cp yang tersedia di bawah. Pemesanan produk sirwal ini kami layani melalui CP dibawah, dimana pelanggan dapat bisa langsung menanyakan atau langsung memesan produknya melalui SMS, WA, ataupun BBM. Setelah deal produk dan harga sirwalnya, maka pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan cara mentransfer sejumlah harga yang disepakati plus ongkos kirimnya. Setelah transafer pembayaran masuk, maka kami segera mengirim sirwal ini kealamat pelanggan.

Info dan pemesanan, hubungi kami melalui,
ü  085720833878 (SMS / WA)

Fanpage Rumah Belanja Muslim    
Akun FB Rumah Belanja Whyluth    

0 komentar: